NEWS

Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan terjadi dari skena kompetitif Mobile Legends Indonesia tepatnya tim Harimau Putih yakni EVOS Legends. Bagaimana tidak, melalui livestreaming dari Mas Dean, Ia mengatakan bahwa pemilihan roster dari EVOS Legends bukan berada sepenuhnya lagi di tangan coach dari EVOS Legends yakni Zeys. Hal ini disebutkan oleh Mas Dean pada livestreaming di channel YouTube-nya. Mas Dean mengatakan bahwa Zeys tetap memilih pemain yang akan bermain, namun, manajemen akan mempertimbangkan keputusan tersebut. Hal ini bisa dikatakan terjadi karena performa EVOS Legends yang tidak bisa bersaing dengan pesaingnya seperti ONIC Esports serta RRQ Hoshi. Selain itu, pada season lalu kita ketahui bahwa EVOS Legends harus pulang di tangan AURA Fire yang tampil beringas.

“Tapi yang jelas season 10 manajemen yang memutuskan yang main. Andil manajemen cukup besar, kan kemaren kita selalu bilang keputusan ada di coach tapi sekarang ada di manajemen guys. Jadi ya kita coba season 10 bisa juara atau tidak. Tapi semua trialnya ketat. Jadi, season 10 manajemen yang milih bukan Bjorn lagi. Jadi, dilihat dari pemain yang mau main, kalau kalian liat kok nggak ada nama ini, bisa dibilang mereka tidak layak buat main di season 10.” Ucap Mas Dean pada livestreaming YouTubenya.

@dedy2000 Kita tunggu Roster terbaik evos S10 Ya Adik2😁#luminaire #rekt #wann ♬ suara asli - Gabutz😪

Baca ini juga :

» Dianggap Terlalu Toxic! Moonton Tarik Peredaran Battle Emote MPL Terbaru Mereka!
» [VIDEO]Penuh Kejutan dan Banyak Pemain Luar! Inilah Daftar Roster Tim MPL Indonesia Season 10!
» Cari Bibit Esports Baru di Indonesia, Piala Presiden Esports Resmi digelar!
» Catat Sejarah! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Masuk ke Ajang The International!
» Liga Mahasiswa FCL Season 2 Dibuka dengan Prize Pool Rp100 Juta

Statement ini memang bisa dikatakan cukup mengejutkan bagi para fans dari EVOS Legends. Namun, dibalik ini pastinya ada keputusan yang pastinya lebih baik dari manajemen untuk hal ini. Jadi, kita tunggu saja hasilnya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru