NEWS

Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends akhirnya bisa memasuki pasar China dalam penyebarannya. Setelah beberapa tahun tidak bisa memasuki pasar game negara yang membuatnya, akhirnya Moonton yang saat ini dimiliki Bytedance bisa memasuki pasar game Tiongkok. Sebelum memasuki pasar game Tiongkok ini mereka bisa dikatakan mengubah dengan drastis tampilan dari hero dan efek skill yang dimiliki.

Melalui channel Youtube dari VY Gaming yang memainkan Mobile Legends server China, memperlihatkan tentang bagaimana efek skill serta tampilan hero yang ada untuk server China ini. Perbedaan dari server China dan Global sendiri bisa dikatakan sangat mecolok dari segi grafis dan efek skill. Server China terlihat lebih HD dan lebih keren tampilan dari hero serta efek skill tersebut.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Para penggemar Mobile Legends sendiri bisa dikatakan langsung membanjiri komentar dari video postingan VY Gaming tersebut dan menanyakan kapan server global hadiri dengan tampilan tersebut. Apabila server global nantinya akan mendapatkan tampilan tersebut, mungkin akan mendapatkan beberapa adjusment karena dapat dilihat tampilan tersebut sepertinya tidak mendukung untuk smartphone yang low end.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru