NEWS

Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports season 3 bisa dikatakan menjadi salah satu fenomena yang jarang terjadi di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia saat ini. ONIC Esports pada season 3 sendiri menjadi tim yang sangat kuat dan mereka menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan sejak regular season hingga menjadi juara.

Pada season 3 sendiri, ONIC Esports juga berhasil meraih gelar MSC yang merupakan turnamen tertinggi di Asia Tenggara. Hal ini sendiri yang membuat Antimage yang saat itu menjadi punggawa ONIC Esports mengatakan bahwa dahulu Mobile Legends sangat mudah pada konten mukbang bersama Jonathan Liandi.

“Dulu kan gua main Dota, ah ini Mobile Legends game apaan sih. Jujur, kenapa gua lanjut ke Mobile Legends tuh, karena dulu gua ngerasa semua orang kok kayak gitu levelnya cupu semua. Gua baru main Mobile Legends beberapa minggu udah bantai-bantai. Ini game gampang banget. Di season 3 gua menang gampang banget, kayak MPL sampai season berapa mah ini gua menang juga, terus kena imbasnya gua gara-gara ngeremehin.” Ucap Antimage.


Baca ini juga :

» Dianggap Terlalu Toxic! Moonton Tarik Peredaran Battle Emote MPL Terbaru Mereka!
» [VIDEO]Penuh Kejutan dan Banyak Pemain Luar! Inilah Daftar Roster Tim MPL Indonesia Season 10!
» Cari Bibit Esports Baru di Indonesia, Piala Presiden Esports Resmi digelar!
» Catat Sejarah! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Masuk ke Ajang The International!
» Liga Mahasiswa FCL Season 2 Dibuka dengan Prize Pool Rp100 Juta

Memang yang dikatakan oleh Antimage sendiri benar adanya. Kita bisa lihat bahwa ONIC Esports dengan para kagenya pada season 3 menjadi salah satu tim yang super kuat serta tidak terkalahkan. Namun, pada season 4, mereka seolah tidak berkembang dan harus merelakan tahtanya di ambil oleh EVOS Esports.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru