NEWS

Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal salah satu Anime dan Manga ternama One Piece? Mungkin hanya segelintir orang saja yang tidak tahu dengan Anime dan Manga buatan Eichiro Oda ini. Karena banyaknya fans yang penasaran dengan misteri karya dari Oda Sensei ini, banyak teori bertebaran mengenai One Piece ini, salah satunya adalah teori bahwa Tony Tony Chopper merupakan pemakan buah Iblis yang ternyata adalah Dewa Hutan atau Cernunnos.

Cernunnos sendiri dalam mitologi Celtic dikisahkan sebagai dewa hutan yang merupakan dokter dari para hewan liar. Menurut teori yang ada di One Piece. Nantinya, Chopper akan selalu menjadi pelindung atau penyembuh dari sang kapten yakni Monkey D. Luffy. Memang teori ini bisa dikatakan cukup masuk akal mengingat bentuk fisik Chopper yang sudah merupai sang dewa hutan tersebut.

@ashbryns cute #tonytonychopper #onepiecetheory forest god #💅 #foryoupage #fypシ #anime #animetheory #manga #trafalgarlaw #law #thanks #26k #27ksoon #wano #blowthisup ♬ original sound - Soba 〽️

Baca ini juga :

» Rayakan Movie Terbaru, Granblue Fantasy Kolaborasi dengan One Piece!
» Rilis di Disney+ Hotstar, Film Lightyear Dapatkan Rating 21 Tahun ke Atas
» Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC
» Film Thor Love and Thunder Resmi Batal Tayang di Malaysia
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!

Teori dari para fans di dunia One Piece sendiri memang bisa dikatakan sangat seru untuk ditelaah. Namun, kebenaran dari hal ini sendiri masih belum diketahui kebenarannya. Jadi, kita sebagai fans harus menunggu kejutan hal tersebut dari Oda Sensei pastinya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.