NEWS

Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau

Billy Mariza   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mikeneko salah satu orang dibalik persona VTuber 'Necromancer Pettan' akhirnya membuka suara terkait pemecatan sepihak dirinya dari agensi yang menaunginya. Dalam statement itu ia telah berdiskusi pada pihak yang terkait dan meluruskan berbagai fitnah mengenai dirinya.

Yang pertama adanya klaim dimana ia berkata 'Saya ingin menghancurkan mereka semuanya" (dalam fitnah ditujukan kepada member agensi), itu merupakan statement pada tanggal 14 November 2021 bukan 11 Februari 2022. Kata 'mereka semuanya' tersebut juga tidak mengacu kepada member agensinya dan waktu kejadian dibuat seakan terjadi setelah isu (chat discord mafu-mafu) permasalahannya dimulai.

Baca ini juga :

» Houshou Marine Jadi VTuber Hololive JP Pertama yang Memiliki 2 Juta Subscriber
» Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC
» Shirakami Fubuki Ikut Ambil Peran dalam Game Visual Novel Aquarium!
» Sering Teriak Ketika Stream, VTuber Hakos Balez Diusir dari Rumahnya!
» Game Phantasy Star Online 2: New Genesis Kolaborasi dengan Hololive Production!

Mikeneko sendiri mengaku sangat menyayangi para member dan masih menonton streaming mereka, dan ia bahkan tidak kehilangan ikatan dengan Generasi Ketiga yang sangat ia cintai. Ia tidak membenci ataupun dendam terhadap mereka, bahkan ia merasa menyesal telah menyebabkan semua masalah yang terjadi.

Ia memastikan rasa kesal dan balas dendam kepada semua member 100% adalah kebohongan. Meskipun ia sendiri tidak mengetahui apakah dirinya diberikan izin untuk mengatakan ini, tetapi ia masih merasa mereka semua adalah teman dekatnya.

Mikeneko juga meminta maaf kepada semua orang yang sebelumnya tidak bisa ia lakukan, dan syukurnya ia telah berdiskusi dengan pihak agensi lamanya untuk bisa membuat pernyataan ini.

Ia sendiri mengungkapkan adanya kesalahan pernyataan resmi yang disebutkan perusahaan agensinya. Pada statement resmi mengungkapkan bahwa dirinya "membuat pernyataan palsu ke berbagai pihak terkait."

Yang sebenarnya terjadi adalah Mikeneko menyebutkan bahwa ia menukarkan informasi antara dirinya dan manajer di LINE ke satu orang diluar perusahaan. Hal ini ia lakukan untuk menghentikan percakapan yang sedang terjadi saat itu.

Namun pastinya, ia tidak membocorkan informasi lain dan tidak membuat pernyataan palsu. Mikeneko memastikan chatnya tersebut juga tidak memiliki percakapan rahasia perusahaan baik operasi penjualan ataupun informasi dari member agensinya.

Pernyataan dari agensi lamanya membuat dirinya terlihat melakukan kesalahan besar diluar apa yang ia lakukan dan membuatnya mendapatkan banyak fitnah. Karena hal itu, Mikeneko berusaha agar agensi lamanya untuk mengkoreksi pernyataan mereka bersama-sama. Namun pada akhirnya mereka tidak dapat melakukan hal tersebut.

Meskipun begitu, ia masih berhubungan dengan agensinya dan masih mengerjakan kewajiban kontrak yang tersisa. Mikeneko juga mengaku masih mendapatkan fitnah dan pencemaran nama baik, ia cukup mengerti mengingat sebagian tindakan tersebut merupakan tindakan impulsifnya sendiri.

Mikeneko memastikan dirinya akan tetap berjalan ke depan sambil menyimpan si Necromancer Berambut Hijau di lubuk hatinya yang paling dalam.

Ia berjanji akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya, serta kepada orang-orang yang membantunya dibelakang layar dan yang membantunya ketika ada masalah.

Sumber: Twitter Mikeneko

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru