NEWS

Siapkan BC-mu! Punishing Gray Raven Global Akan Berkolaborasi Dengan NieR: Automata!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 28 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya sebuah kolaborasi yang dinantikan oleh para player Punishing Gray Raven telah tiba. KURO Game akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Punishing Gray Raven akan berkolaborasi dengan NieR: Automata bersama dengan update Untold Naraka.

Kolaborasi ini sempat ada teasernya untuk versi Global pada Desember 2021 lalu, dimana kolaborasi ini akan tiba di tahun 2022. Sebelumnya kolaborasi ini sudah ada untuk Punishing Gray Raven versi Jepang dan China.


Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

2B, 9S dan A2 akan muncul sebagai karakter S-Class dan masing-masing dengan senjata eksklusif mereka sendiri. Di server lain, skin dari game Yoko Taro sebelumnya, NieR dan Drakengard 3 juga masuk ke dalam game. Event crossover ini juga menghadirkan banyak fitur gameplay baru. Pemain dapat melawan bos baru, merakit satu set furnitur baru, dan melintasi peta baru yang terinspirasi dari NieR: Automata. Selain itu, bonus login 14 hari ditawarkan kepada pemain. 9S dan kostumnya adalah salah satu dari berbagai hadiah yang bisa didapatkan dari bonus login.


Livestream spesial PGR 1st Anniversary juga akan mulai pada 4 Juli 2022 jam 4 UTC (sekitar jam 11:00 WIB). Buat kamu yang nonton live-nya bakal ada kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah nih!

Sumber: Facebook Punishing Gray Raven

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru