NEWS

Tanggapi Hideo Kojima Mengenai Game Yang Dibatalkan, Pemeran Homelander Justru Ingin Bekerja sama!

Erik Gani   |   Selasa, 28 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu membatalkan proyek game terbaru karena kesamaan premis dan tema, Hideo Kojima kembali trending di ranah Twitter. Kali ini, berkat sebuah pernyataan dari pemeran Homelander dari The Boys, Antony Starr, serta sang showrunner Eric Kripke.

Baca ini juga :

» Pengembang Indie Buat Game Adaptasi Attack on Titan Lengkap Mekanisme 3D Manuver Gear
» Tower of Fantasy Sudah Rilis di Indonesia, Bikin Acara Heboh di Mal Taman Anggrek!
» Fall Guys Resmi Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog dan Hadirkan Skin Eksklusif!
» Catat Sejarah! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Masuk ke Ajang The International!
» YouTube Matikan Fitur Sembunyikan Jumlah Subscriber di Channel Para Konten Kreatornya

Eric Kripke melalui akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bekerja sama, dan meminta Hideo Kojima untuk membuat game dari The Boys. Namun sayang belum ada respon apapun dari pihak Hideo Kojima.

Hideo Kojima selalu membagikan apa yang dia pikirkan di Twitter baik tentang game ataupun apa yang ditontonnya. Baru-baru ini ia membagikan tentang serial Amazon Prime The Boys. Seiring banyaknya superhero yang membanjiri dunia popkultur baik di serial ataupun film Kojima-pun mengatakan jika serial tersebut mirip dengan apa yang ada dalam pikirannya. Namun belum ada tanggapan dalam bentuk apapun mengenai undangan kerja sama ini.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru