NEWS

Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zapnu pernah mengatakan bahwa tim amatir di Filipina bisa mengalahkan tim profesional yang ada di Indonesia. Hal ini sendiri langsung ditanggapi oleh netizen Indonesia dengan hujatan. Namun, menurut Mobazane hal yang dikatakan oleh Zapnu ada benarnya.

Pada siaran livestreamingnya, Mobazane mengatakan bahwa tim amatir di FIlipina bisa mengalahkan tim profesional Indonesia. Hal itu Ia utarakan karena dirinya telah berlatih cukup lama di Filipina dan dirinya yakin akan hal tersebut.

"Ada kemungkinan menang, Tim amatir paling baik di Filipina mungkin iya bisa menang, tapi nggak 100%. Tim Amatir di Filipina sendiri dapat memberikan perlawanan yang cukup berat kepada tim hebat lainnya," ujar MobaZane.


Baca ini juga :

» Cuman Bertahan Seminggu! Starlest Tinggalkan Kursi Pelatih Bigetron Alpha!
» Preman Classic Ketar-Ketir! Moonton Akan Hapus Winrate Classic Dalam Mode Ranked Pada Patch Selanjutnya!
» ASUS ROG Umumkan Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022
» Tanggapi Ferxic yang Kembali ke MDL, Sanz: Gua Kalau diturunin Nggak Akan Mau, Mending Nggak Usah Main!
» Bukan Clover! EVOS Legends Secara Mengejutkan Turunkan Bajan dan Ferxic ke MDL!

Mungkin yang dikatakan oleh Mobazane ada benarnya karena dirinya telah berlatih di Filipina. Namun, hal tersebut masih harus di uji lagi dalam turnamen sesungguhnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru