NEWS

Square Enix Umumkan HARVESTELLA, Game Life Simulation RPG Terbaru Untuk Switch dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 29 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix hari ini mengumumkan RPG life simulation baru, HARVESTELLA, yang akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 4 November 2022, menampilkan seni konsep oleh Isamu Kamikokuryo (FINAL FANTASY XII) dan musik oleh Go Shiina (seri Tales). Edisi PC melalui Steam akan tersedia pada tanggal 5 November 2022. Di HARVESTELLA, pemain akan mengalami dunia indah yang berubah seiring aliran musim dan menikmati berbagai permainan termasuk merawat tanaman, berteman dengan penduduk kota, dan bertualang ke dungeon yang menantang.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Buat kamu yang penasaran bagaimana gamenya, langsung saja tonton trailer HARVESTELLA di bawah ini:



HARVESTELLA di set dalam dunia yang semarak dan penuh warna di mana empat kristal raksasa yang disebut "Seaslight" menciptakan perubahan yang stabil di antara empat musim. Petualangan dimulai ketika kelainan di Seaslight mulai muncul, menciptakan "Quietus," musim kematian yang terjadi di antara empat musim yang terjadi secara alami. Selama Quietus, tanaman layu dan orang tidak bisa keluar, dan yang mengganggu, musim ini secara misterius tumbuh lebih lama setiap tahun.


Dalam RPG life simulation ini, pemain akan tumbuh dan cenderung bercocok tanam, menggunakan bahan untuk memasak dan membuat barang, berjelajah ke dunia luar yang berubah secara dinamis berdasarkan musim, mengunjungi berbagai kota, berinteraksi dengan penduduk kota, memancing, dan banyak lagi. Pemain dapat memilih dari berbagai Pekerjaan, seperti Fighter, Shadow Walker, dan Mage, dan menjelajah ke dungeon dengan party mereka untuk menemukan asal-usul dunia serta kebenaran di balik bencana di sepanjang jalan.


HARVESTELLA akan tersedia untuk Nintendo Switch pada 4 November 2022. PC via Steam akan tersedia pada 5 November 2022. Edisi fisik untuk Nintendo Switch juga akan tersedia. Game ini akan segera tersedia untuk pre-order digital melalui Steam. Pre-order untuk versi Nintendo Switch akan dimulai di lain waktu. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.harvestella.com.

Sumber: Press Release Square Enix

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru