NEWS

Fantastis! Z4pnu Sebut Ada Tim Indonesia yang Tawari Kelra dengan Gaji Besar!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelra merupakan salah satu pemain muda berbakat di skena kompetitif Mobile Legends di dunia. Pemain yang dijuluki Filipino Savage ini beberapa hari kebelakangan dirumorkan akan di buyout oleh salah satu tim Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Z4pnu pada cuplikan vlognya. Z4pnu mengatakan bahwa Kelra ingin di buyout oleh tim Indonesia dan akan mendapatkan gaji yang sangat besar yakni 6 digit uang Filipina. Gaji tersebut memiliki perbedaan jauh dari standar pemain profesional Mobile Legends di Filipina.

“Gaji dia berkisar di angka enam digit, aku tidak mau ikut campur mengenai hal tersebut. Tapi, dia akan direkrut oleh negara lain, dia yang akan memutuskan keputusannya tersebut. Tim Indo sendiri sudah mencoba merekrut Kelra sejak season lalu.” Ucap Z4pnu.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Z4pnu mengatakan bahwa pada season lalu RRQ Hoshi sudah mencoba merekrut Kelra, namun, tidak ada keputusan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Kelra sendiri memang pantas direbutkan oleh tim-tim kuat, karena dirinya menjadi salah satu Goldlaner terbaik di dunia saat ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru