NEWS

Ryzen is Back? Bigetron Red Aliens Perkenalkan Tiga Roster Terbarunya untuk Musim Depan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Misteri mengenai siapa roster dari Bigetron Red Aliens selanjutnya nampaknya akan segera terlihat hilalnya. Kejutan sepertinya akan terjadi dalam roster dari Bigetron Red Aliens ini. Menurut rumor yang beredar bahwa Ryzen akan kembali ke skena kompetitif PUBG Mobile untuk season selanjutnya. Roster dari Bigetron Red Aliens sendiri sudah terungkap tiga orang yakni Zuxxy, Luxxy, dan Misery.

Dalam postingan terbaru dari @bigetronesports yang telah meresmikan tiga roster baru dari Bigetron Red Aliens yakni Zuxxy, Luxxy, dan Misery terdapat banyak spekulasi mengenai roster terbaru dari Bigetron Red Aliens. Banyak komentar mengatakan bahwa sang rusher dari Bigetron Red Aliens yakni Ryzen akan kembali dan dilengkapi oleh GenFos. GenFos merupakan pemain ION Esports dan sudah menjuarai ajang SEA Games 2022 di Hanoi.


Baca ini juga :

» Bedakan Pemain Indonesia dan Filipina, Tuturu: Pemain Indonesia Nggak Disiplin dan Selalu Adu Mekanik!
» Akui Sempat Main Dota 2, Kairi Sebut Mobile Legends Lebih Mudah dari Dota 2!
» Dianggap Terlalu Toxic! Moonton Tarik Peredaran Battle Emote MPL Terbaru Mereka!
» [VIDEO]Penuh Kejutan dan Banyak Pemain Luar! Inilah Daftar Roster Tim MPL Indonesia Season 10!
» Cari Bibit Esports Baru di Indonesia, Piala Presiden Esports Resmi digelar!

Apabila benar nantinya Ryzen dan GenFos yang melengkapi dua roster tersisa tersebut, bukan tidak mungkin, Bigetron Red Aliens akan kembali menjuarai ajang PMPL Indonesia selanjutnya. Nasib, Uhigh dan Liquid sendiri masih belum bisa diketahui kelanjutannya. Uhigh kabarnya akan kembali ke Malaysia sementara Liquid akan berlabuh ke MORPH bersama roster ION Esports lainnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru