NEWS

Marvel Resmi Perkenalkan Spider-Man dengan Orientasi LGBT Pertamanya

Billy Mariza   |   Jumat, 01 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penulis Edge of Spider-Verse #5 Steve Foxe membagikan Spider-Man dengan orientasi seks gay pertama di Marvel, Web-Weaver di akun Twitter miliknya. "Sesuatu yang aki sadari segera ketika mengandung Web-Weaver adalah bahwa dia tidak bisa mewakili SEMUA pria gay," posting Foxe.

"Tidak ada satu pun karakter yang bisa. Identitas femme-nya yang tak kenal takut adalah inti dari siapa dirinya, tapi itu bukan CERITA... yang bisa kamu alami sendiri di bulan September!"

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Karakter yang dirancang untuk Web-Weaver diciptakan oleh Kris Anka. "Dari lompatan, akumelihat banyak McQueen dan Mugler untuk ini sebagai inspirasi," tweet Anka pada 23 Juni. "Aku melemparkan jaring lebar untuk desain asli sambil juga melihat laba-laba baru dan unik yang [Foxe] direkomendasikan , yang akhirnya dipasangkan dengan tampilan (Spider-Man) ini."

Edge of Spider-Verse adalah seri lima edisi baru dari Slott, Mark Bagley yang dirilis pada Agustus yang mana setiap edisi berisi tiga cerita terpisah yang menampilkan varian Spider-Man favorit penggemar, termasuk Spider-Ham, Spider-Man Noir, Spider-Mobile dan banyak lagi.

Seri ini juga akan memperkenalkan beberapa varian baru di samping Web-Weaver, termasuk "Hunter-Spider" milik Kraven the Hunter, Tyrannosaurus Rex yang dapat menjerat web, persona Night-Spider baru Felicia Hardy/Black Cat dan banyak lagi. Lima edisi Edge of Spider-Verse akan dibangun ke final epik, The End of the Spider-Verse, yang akan dirilis Marvel akhir tahun ini.

Sumber: CBR

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru