NEWS

realme dan Marvel Hadirkan realme GT Neo 3 Edisi Thor: Love and Thunder

Yohanes   |   Jumat, 01 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme melanjutkan kolaborasinya dengan Marvel Studios dengan edisi khusus Thor: Love and Thunder dari smartphone Realme GT Neo 3 150W mereka. Vice President realme Madhav Sheth merilis sebuah teaser untuk perangkat terbaru dalam sebuah tweet dan Realme India juga mengkonfirmasi peluncuran dijadwalkan untuk 7 Juli. Teaser tersebut menunjukkan bagian belakang ponsel yang akan menampilkan palu Thor.

Baca ini juga :


» Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine dalam Film Deadpool 3 di Tahun 2024
» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir Di PC Pada Musim Gugur 2022
» Gokil Abis! Trailer Terbaru God of War Ragnarok Perlihatkan Pertarungan Antara Kratos dan Thor!
» [VIDEO] Review Marvel's Spider-Man Remastered, Game Porting Dengan Kualitas Grafis Yang Makin Indah
» Marvel's Spider-Man Remastered, Kembali Menjadi Spider-Man Dengan Kualitas Grafis Yang Lebih Indah




Sumber: realme India


Gambar teaser lainnya menunjukkan smartphone berwarna biru dan kabel pengisian daya yang juga berwarna biru. Realme GT Neo 3 150W edisi Thor: Love and Thunder akan dijual melalui realme.com dan offline retailers di India nanti, belum tahu apakah produk ini juga akan dibawa ke Indonesia atau tidak.

Ini akan menjadi kolaborasi ponsel Realme x Marvel kedua setelah Realme X Spiderman Edition dari tiga tahun lalu.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru