NEWS

Pagelaran Speedrunner, Summer GDQ Berhasil Kumpulkan 3 Juta Dollar Untuk Didonasikan!

Erik Gani   |   Senin, 04 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Speedrunner memang lah bagian yang tidak bisa dilepaskan dari komunitas gaming.rasa pencapaian dan bangga akan menamatkan sebuah game dengan waktu tercepat telah menjadi satu bentuk tren yang masih trending di komunitas gaming global. Bahkan, terdapat sebuah pagelaran yang mengumpulkan setiap speedrunner dalam satu event besar, yaitu GDQ atau Games Done Quick.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

Dalam pagelaran terkini dari GDQ, Summer GDQ 2022 beberapa waktu lalu telah berhasil mengumpulkan 3 Juta Dollar Amerika, atau sekitar 44 Miliar Rupiah, dan nantinya akan didonasikan untuk beberapa instansi non-profit.

GDQ sendiri yang memang acara non-profit telah mengumpulkan 40 Juta Dollar lebih semenjak pertama kali diadakan p-ada tahun 2010, dan telah mendonasikan seluruh hasil pengumpulan tersesbut untuk organisasi Doctors Without Borders, Prevent Cancer Foundation, Malala Fund, Organization for Autism Research, dan CARE.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru