NEWS

EVOS Akan Rekrut Pemain PH, REKT: Nggak Mau Main Gua Kalau ada Pemain PH. Punya Pride Gua!

Junior Cesaerea   |   Senin, 04 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita kedatangan pemain Filipina ke skena kompetitif Indonesia nampaknya mulai banyak terdengar di kuping para netizen penggemar MLBB Indonesia. EVOS Esports yang merupakan tim dari Gustian “Rekt” kabarnya juga mencari pemain Filipina untuk roster EVOS Legends. Gustian menanggapi hal tersebut dengan penolakan bermain apabila ada pemain Filipina di roster EVOS Legends.

“Nggak ada, nggak ada. Nggak mau main gua kalau EVOS ada pemain PH. Punya pride gua, Indo pride.” Ucap REKT pada livestreamingnya.

@izura_off Singkat Padat Jelas CAPTAIN TIMNAS 🇮🇩 #fypシ #evosesports🐯💙 ♬ suara asli - sadvibes🥀

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Hal ini sendiri memang bisa dikatakan cukup menimbulkan sisi negatif dan positif. Apabila ada pemain Filipina masuk ke Indonesia, hal ini memungkinkan rasa bersaing untuk pemain Indonesia. SIsi negatifnya, pemain Indonesia kian terkikis apabila banyak kedatangan pemain luar Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru