NEWS

Minecraft Berikan Tribute untuk YouTuber Technoblade di Game Launcher-nya

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft telah memberikan tribute mereka kepada streamer gamenya yakni Technoblade yang baru-baru ini telah meninggal dunia. Gambar tersebut bisa kamu lihat dalam splash image di Game Launcher Minecraft yang menghadirkan babi dengan mahkota emas yang merupakan karakter Minecraft milik sang YouTuber.

Karakter Technoblade tersebut merupakan manusia babi kerajaan yang mengenakan mahkota berhiaskan berlian. Tim Minecraft mentweet pada hari Jumat bahwa tim itu "patah hati atas hilangnya Technoblade," menulis bahwa ia "membawa begitu banyak kegembiraan" ke komunitas game.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!

Technoblade adalah streamer Minecraft yang sangat populer, dengan lebih dari 13 juta pelanggan di YouTube, dan merupakan bagian dari server hit Dream SMP. Dalam video YouTube yang diterbitkan Kamis lalu, ayah Technoblade membaca pesan dari streamer dan mendiskusikan pekerjaan yang dilakukan untuk membuat video terakhir ini saat ia berjuang melawan kanker. Pada tulisan ini, ia memiliki lebih dari 54 juta tampilan.

Pada versi dari asli gambar Launchermasih menampilkan babi di posisi yang sama, tetapi tidak memiliki mahkota signature ala Technoblade.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru