NEWS

Selain Tidak Ada Pemain PH, Inilah Faktor Lainnya yang akan Membuat Rekt Main di MPL Season 10!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 05 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka teki mengenai bermainnya mega bintang dari EVOS Legends yakni Gustian “Rekt” nampaknya akan segera terungkap. Rekt pada livestreamingnya mengatakan pada Empetalk bahwa faktor ini yang akan membuat Rekt bermain pada MPL Indonesia Season 10. Faktor ini bisa dikatakan cukup sederhana yakni tim yang memadai, tidak toxic, dan tim yang dewasa.

“Gua belum pasti main di MPL Indonesia Season 10, tergantung kesepakatan kontrak nantinya. Buat main, nggak banyak faktor sih. Tegantung EVOS dan roster, timnya nggak toxic, memadai, dan timnya lebih dewasa ya gas lagi.” Ucap REKT ketika ditanya oleh Jonathan Liandi.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Kita ketahui, Rekt merupakan pemain yang sudah sangat lama berkompetisi di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Dirinya sendiri juga saat ini sudah bisa disandingkan dengan mega bintang dari RRQ yaitu Lemon. Semoga Rekt bisa kembali bermain di MPL Indonesia Season 10 nanti.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru