NEWS

Dirumorkan akan bubar dan jual slot mpl ph, ONIC PH Bantah Rumor Bubar Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 05 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu ini santer terdengar kabar mengenai disbandnya salah satu tim Mobile Legends yang sangat besar di FIlipina yakni ONIC PH. Bagaimana tidak, para pemain dari ONIC PH bisa dikatakan satu persatu meninggalkan tim yang merupakan runner-up dari M3 World Championship tersebut. Namun, hal tersebut dibantah oleh Paolo Pamintuan yang merupakan head of business development and strategic partnership di Onic PH saat diwawancarai oleh Spin.PH.

“Rencananya adalah kembali membangun ONIC PH. ONIC juga tidak menjual slot MPL PH.” Ucapnya.


Baca ini juga :

» [VIDEO]Cluckin Bell Asli Hingga Akhirnya Game Judi Online diblokir Kominfo!
» Kalahkan ONIC G 3-1, BOOM Esports Catat Sejarah Jadi Tim Indonesia Pertama di Valorant Champions!
» Sempat diprotes oleh Vee Wise! Inilah Tampilan Terbaru dari Skin Estes Blacklist International!
» Bakal Jadi Skin Terkeren di Mobile Legends? Inilah Bocoran Animasi Skill Skin Mobile Legends x Kungfu Panda!
» Sebut Latar Belakang EVOS WORLD, Dean KT: Roster Season 4 Isinya Pecundang Semua Guys!

Berarti sudah jelas bahwa ONIC PH tetap akan ada di MPL PH Season 10 nanti. Namun, mereka akan bermain dengan roster yang mengalami perombakan. Kita ketahui sendiri jungler yang mereka miliki yakni Kairi sudah resmi ke ONIC Esports. Sementara, Dlarskie dirumorkan akan ke Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru