NEWS

Valkyrie Elysium Akan Rilis Di PS4 dan PS5 Pada 29 September, Untuk Versi PC Pada 11 November!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 06 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix bersama dengan Soleil mengumumkan bahwa game Action RPG Valkyrie Elysium akan dirilis untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada 29 September, lalu akan untuk perilisan versi PC via Steam pada 11 November. Untuk Standard Edition akan dijual dengan harga USD 59.99 atau sekitar IDR 900 ribu. Untuk Digital Deluxe Edition di PlayStation 5 dan PlayStation 4 dibanderol dengan harga USD 74.99 atau sekitar IDR 1,1 juta, ini sudah termasuk equipment Valkyrie "Svartaljr: Sword of the Goddess of the Underworld", dan Valkyrie Profile: Lenneth versi PlayStation 5 dan PlayStation 4. Di PC, Digital Deluxe Edition dibanderol dengan harga USD 64.99 atau sekitar IDR 1 juta, ini sudah termasuk equipment Valkyrie "Svartaljr: Sword of the Goddess of the Underworld."


Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Valkyrie Elysium pertama kali diumumkan pada State of Play Maret 2022, dimana Square Enix mengungkapkan game Valkyrie Profile baru. Valkyrie Elysium dikatakan akan hadir di PS4 dan PS5 pada tahun 2022, namun untuk versi PC masih belum diumumkan pada saat ini.


Sementara game sebelumnya melibatkan pertarungan turn-based, seri ini akan menjadi Action RPG dan memungkinkan kamu untuk mengontrol Valkyrie dan prajurit pilihannya.

Sumber: Gematsu

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru