NEWS

Makin Seru! Identity V Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-4 Dengan Berbagai Event Dan Crossover!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 06 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Empat tahun bersama Identity V dan kita telah menciptakan kenangan indah bersama. Identity V, game survival multipemain asimetris yang dikembangkan dan diterbitkan oleh NetEase meluncurkan acara ulang tahun resminya yang ke-4 dimana akan ada berbagai macam crossover dan update baru sekarang tersedia, ayo kita cek!

Seluruh acara ini juga disiarkan secara langsung ke penonton, yang menghabiskan waktu berkualitas bersama untuk bernostalgia dengan masa lalu, tetapi menatap ke masa depan. Crossover baru diumumkan antara game All-star dan pertandingan khusus Liga IJL dengan lebih banyak update dalam game akan segera hadir. Terlebih lagi, kerjasama lintas industri dan perencanaan proyek juga sedang dalam proses. Mari kita lihat ulasan singkat tentang perayaan yang luar biasa ini!

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

Kembalilah pada waktunya untuk mencari penyebab dan akibat dari rahasia yang berulang.

Di suatu tempat di kota yang ramai, pemilik dan penjaga toko di "Time Photo Studio" yang tampaknya biasa-biasa saja memiliki kekuatan magis. Dipercayakan oleh pelanggan, Cheng Xiaoshi memasuki dunia foto, di bawah bimbingan Lu Guang, untuk mencari petunjuk yang tertinggal pada waktunya dan mengungkap rahasia dan kebenaran yang berdebu itu.

Sementara itu, Oletus Manor yang misterius dari Identity V juga telah melakukan perjalanan waktu. Bahkan dalam menghadapi kesulitan yang membingungkan, tidak ada yang menyerah pada harapan tipis itu dan mereka bersikeras pada keyakinan dalam mengejar kebenaran. Itu merupakan semangat yang sama dari kedua karya tersebut.


Crossover Identity V x Link Click akan segera dimulai! Kostum Xie Bi'an & Fan Wujiu- Cheng Xiaoshi & Lu Guang dan Aksesoris Kamera Waktu Xie Bi'an & Fan Wujiu- akan tersedia, siap membawa kamu kembali ke masa dalam gambar. Dengan mengikuti event crossover terbatas waktu, berpartisipasi dalam interaksi, mengambil gambar, dan menyelesaikan tugas, pemain akan mendapatkan Potret Cheng Xiaoshi dan Lu Guang, bingkai Potret crossover terbatas, dan tugas pribadi lainnya, jadi mari nantikan!!

Penuh misteri, hal paling aneh terjadi di manor.

Animasi populer Angels of Death diambil dari game petualangan dengan nama yang sama. Bangun di ruang bawah tanah sebuah gedung, Rachel tidak tahu bagaimana atau mengapa dia ada di sana. Dia tersandung untuk melarikan diri tetapi hanya bertemu dengan seorang pembunuh yang diperban bernama Zack. Setelah berjanji untuk membunuhnya segera setelah dia bebas, Rachel dan Zack berangkat naik melalui gedung sampai mereka melarikan diri. Namun, saat mereka mencoba naik ke atas, semakin banyak hal yang aneh terjadi.


Penuh misteri, hal paling aneh terjadi di manor.

Game horor terkenal Fatal Frame II: Crimson Butterfly adalah seri kedua dari seri Fatal Frame, yang dikenal sebagai salah satu game paling mengerikan. Ceritanya mengikuti saudara kembar Mio dan Mayu Amakura saat mereka menjelajahi desa yang ditinggalkan: Desa Minakami, dan mengalami pertemuan dengan hal paranormal. Mereka mencoba melarikan diri, tetapi hal tersebut malah mengembalikan apa yang terjadi di desa tersebut secara bertahap.


Pada perayaan ulang tahun keempat, Identity V mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan crossover dengan kedua karya ini. Apa yang bisa diharapkan para pemain dari crossover? Hal aneh apa lagi yang akan terjadi di Oletus Manor? Apakah ada bahaya dan rahasia yang tersembunyi di balik misteri itu? Mari kita cari tahu!

PV bertema Anniversary of Season 22 dirilis untuk pertama kalinya:


Terlebih lagi, pemain dari semua server dalam perayaan dapat memiliki 10 memory sphere (season lama), gratis! Ini adalah penghargaan dari Identity V Dev Team dan berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan bagi semua pemain.


Intelijen yang telah lama ditunggu-tunggu mengenai survivor telah terungkap, dan gambar itu diterbitkan untuk pertama kalinya. "Komposer", yang pandai dalam ritme akan membawa kinerja yang luar biasa dalam kejar-kejaran.


Konsep KV alur cerita baru "Ashes of memory", yang diharapkan pada bulan Desember, juga dirilis. Pemain mungkin mendapatkan petunjuk tentang atmosfer KV baru dan karakter baru.


Identity V, game survival multipemain asimetris yang dikembangkan dan diterbitkan oleh NetEase, telah berhasil menyelesaikan perayaan ulang tahun keempatnya, dengan perjalanan baru yang akan segera dimulai. Crossover baru, pembaruan besar-besaran akan segera tersedia, membawa pemain pesta karnaval yang luar biasa tanpa henti, harap tetap disini!

Sumber: Press Release NetEase

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru