NEWS

POCO X4 GT Dipastikan Gagal Masuk Resmi Ke Pasar Indonesia

Yohanes   |   Rabu, 06 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

POCO yang baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya, yaitu POCO F4 dan F4 GT yang ternyata berbeda dari prediksi beberapa leakers. POCO F4 sendiri ialah varian standar yang punya kamera ber-OIS, serta varian flagship POCO F4 GT, menjadi Android resmi termurah saat ini yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» HP yang Nyaris Sempurna! Bang David Gadgetin Puji POCO M6 Pro 4G, Rekomended Kalau Harganya 3 Jutaan
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”




Sumber: POCO Indonesia


Seperti dugaan banyak pihak bahwa seri POCO X4 GT yang diprediksi masuk resmi ke pasar lokal ternyata tidak terjadi, pasalnya, pihak POCO Indonesia telah memastikan kalau smartphone dengan chipset Dimensity tersebut tak bakal hadir secara resmi. Informasi terkait absennya POCO X4 GT ke pasar smartphone Indonesia ini telah disebarluaskan oleh akun resmi POCO Indonesia di beberapa media sosial, salah satunya via Twitter.


Sumber: POCO Indonesia


Untuk meminimalisir rasa kecewa dari POCO Fans, pihak resmi POCO Indonesia menyarankan mereka untuk memilih POCO F4 yang diklaim mampu berikan paket lengkap untuk performa, foto dan kecepatan pengisian daya terbaik. Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, POCO X3 GT, ada beberapa keunggulan yang dibawa lewat POCO F4, meski dengan peningkatan harga yang juga cukup signifikan.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru