NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Garena Kolaborasi Dengan Mega Bintang, Justin Bieber!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena secara resmi mengumumkan kerja sama dengan ikon global Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan pesta ulang tahun Free Fire. Sebagai salah satu hari yang paling dinantikan, pesta ulang tahun Free Fire 5th Anniversary ini akan membawa kembali konten favorit para pemain, hadiah dan giveaway eksklusif, serta serangkaian event dan aktivitas kolaborasi spesial di dalam game maupun di dunia nyata.

“Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapatkan kesempatan ini untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia,” ungkap Justin Bieber. “Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini.”

“Pencapaian Free Fire saat ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan yang luar biasa dari komunitas global dan para pemain kami beberapa tahun ini dan perayaan ulang tahun Free Fire ini kami dedikasikan untuk mereka,” ungkap Harold Teo, Produser Free Fire, Garena. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fesyen dan musik tidak diragukan lagi telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui Battle In Style. Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan menjadi yang terbesar dan saya yakin rangkaian acara yang disiapkan akan menghibur para penggemar dan pemain Free Fire.”

“Konsumen mencari pengalaman mendalam yang mampu menyatukan passion mereka dengan cara yang unik dan organik,” ungkap Rachel Schlegel, Account Director UTA Esports, yang menjembatani kesepakatan antara Justin Bieber dan agensi pemasaran Garena. “Integrasi bukanlah hal baru, tetapi adanya peluang kolaborasi unik di dalam game dengan seorang artis global yang terkenal, membuat kemitraan ini begitu dinamis.”

Pertunjukan Perdana di dalam Game Free Fire

Free Fire untuk pertama kalinya akan menghadirkan pertunjukan konser musik di dalam game pada 27 Agustus mendatang, yang menampilkan debut lagu ekslusif oleh Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary. Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Informasi lebih lengkap mengenai kolaborasi ini, maupun perayaan Free Fire 5th Anniversary akan disampaikan pada pekan-pekan mendatang. Tetap ikuti akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi kami untuk mendapatkan informasi terbaru.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru