NEWS

Square Enix Umumkan Perilisan Forspoken Akan Ditunda Hingga Tahun 2023!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 07 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah mengumumkan bahwa tanggal rilis global untuk Forspoken telah diundur menjadi tanggal 24 Januari 2023. Di bawah ini adalah pesan dari tim pengembang:

"Sebagai hasil dari diskusi yang sedang berlangsung dengan partner utama, kami telah membuat strategi keputusan untuk memindahkan tanggal peluncuran Forspoken ke 24 Januari 2023. Semua elemen game sekarang selesai, dan pengembangan sedang dalam fase pemolesan akhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesabaran kalian yang berkelanjutan dalam perjalanan ini. Kegembiraan kalian untuk permainan menginspirasi kami setiap hari dan kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak tentang Forspoken dengan kalian nanti di Musim Panas ini!"

Dengan perubahan ini, Story DLC 'Forspoken: In Tanta We Trust' akan dirilis pada tahun 2023 musim panas.

Baca ini juga :

» Square Enix Umumkan Perilisan Valkyrie Profile: Lenneth Remaster Akan Diundur hingga 22 Desember
» Gak Sampai Setahun, Game Square Enix Babylon's Fall Umumkan Tutup Server
» Hanya Bertahan 1 Tahun, Game Gate of Nightmares Dari Square Enix Akan Tutup Pada 30 November
» Square Enix Ungkapkan Trailer Baru Star Ocean: The Divine Force Yang Perlihatkan Skill Dan Beberapa Karakter
» Square Enix Akan Rilis Tactics Ogre: Reborn Pada November Di Switch, PS4, PS5, dan PC via Steam!


Forspoken mengikuti petualangan sosok perempuan muda yang tinggal di New York, bernama Frey. Berawal dari pekerja dan rakyat biasa, ia justru berpindah ke dunia berbeda yang terlihat cantik bernama Athia. Dalam perjalanannya mencari arah pulang, Frey harus menggunakan kekuatan magis untuk bertualang sekaligus membunuh makhluk-makhluk yang siap mengancamnya. Forspoken nantinya akan hadir di platform PS5 dan PC (via Steam, Epic Games, dan Microsoft Store).

Sumber: Press Release Square Enix

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru