NEWS

Saatnya Membasmi Iblis! Diablo Immortal Kini Sudah Rilis Di Google Play Store Dan App Store!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 08 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lord of Terror telah dikalahkan, tetapi hari-hari yang lebih gelap terbentang di depan untuk para pahlawan terbaru Sanctuary. Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa Diablo Immortal sekarang telah rilis dan tersedia untuk diunduh gratis untuk seluruh Asia Pasifik, setelah fase pertama peluncuran pada bulan Juni. Mulai hari ini, para petualang pemberani akan menyerbu melalui gerbang neraka di platform mobile iOS dan Android, dan dalam versi beta terbuka di PC Windows melalui Battle.net. Saatnya untuk berbaris melawan kekuatan iblis Skarn, Lord of Damnation!

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'


Diablo Immortal sekarang tersedia di Windows PC, iOS, dan Android di Hong Kong, Indonesia, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand, Game ini hanya tersedia untuk PC di Vietnam. Server game khusus telah disiapkan di wilayah ini yang akan diaktifkan secara bertahap saat server terisi penuh sehingga pemain mengalami konektivitas dan ping yang lebih baik. Setelah meluncurkan game, pemain akan direkomendasikan server yang paling sesuai berdasarkan bahasa dan lokasi geografis untuk sepenuhnya menikmati elemen sosial dan pengalaman AAA saat membunuh iblis di Diablo Immortal.

Untuk merayakan peluncuran dan sebagai ucapan terima kasih kepada lebih dari 35 juta orang yang telah melakukan pra-registrasi untuk Diablo Immortal, semua pemain yang masuk ke game dan menyelesaikan tutorial dalam 30 hari ke depan akan dapat menampilkan karakter mereka untuk bertempur melawan iblis dalam gaya dengan Set Kosmetik Horadrim.


Sebagai Massively Multiplayer Online Action-RPG (MMOARPG), Diablo Immortal memungkinkan pemain untuk mengalami permainan solo atau bersama-sama dengan sesama petualang yang mereka temui dalam perjalanan mereka melalui Sanctuary. Pemain dapat menjelajahi, menaklukkan, dan bersosialisasi dengan semua cara baru dalam set MMOARPG pertama di alam semesta Diablo. Lintasi tanah Sanctuary sambil berlomba untuk menjaga kekuatan ciptaan dari tangan Neraka yang Membara. Pemain dapat membentuk Warband untuk menguji ketahanan mereka dalam raid delapan pemain, bergabung dengan Klan, atau hanya crafting, berdagang, dan berinteraksi dengan pemain lain di kota Westmarch yang sibuk. Semua sambil mengumpulkan skill dan kekuatan yang cukup untuk menaklukkan server mereka di Cycle of Strife, sistem PvP berbasis faksi yang kuat di mana mereka pada akhirnya akan bertarung dalam pertempuran brutal 1 vs 30 untuk mendapatkan gelar Immortal.

Game mobile pertama dari Blizzard ini ada di PC Windows melalui Battle.net di Open Beta, memungkinkan pemain untuk bertualang di antara platform dengan cross-play dan cross-progress tanpa melewatkan progress pemain yang tidak akan di reset pada akhir Open Beta, memungkinkan untuk pembunuhan iblis tanpa henti. Selain kontrol di mobile, gerakan WASD dan fungsi point-and-click Diablo tradisional di PC, Diablo Immortal juga menghadirkan fitur support controller.


Pilih dari enam kelas ikonik, jelajahi delapan zona, dan alami cerita yang epik antara Diablo II dan Diablo III dalam game free-to-play ini. Dan ini baru permulaan. Pemain dapat menikmati konten baru yang ditambahkan setiap beberapa bulan, termasuk dungeon baru, zona, musim, kelas, dan bahkan event langsung di dalam game. Diablo Immortal sedang menyiapkan panggung untuk era baru pembunuhan iblis yang benar-benar epik.

Sumber: Press Release Diablo Immortal

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru