NEWS

APEX Legends Mobile Umumkan Karakter Eksklusif Keduanya, Rhapsody!

Billy Mariza   |   Jumat, 08 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis karakter khusus Mobile perdananya yakni Fade pada Season 1 bulan Mei lalu. Sekarang APEX Legends Mobile kembali mengeluarkan karakter eksklusif keduanya tepat pada Season 2 yang bernama Rhapsody.

Karakter ini akan hadir pada 12 Juli mendatang dan tentunya bisa kamu mainkan ya! Selain itu terungkap juga hadirnya Map terbaru Phytas Block. Namun belum terungkap mode apa map tersebut akan hadir.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Kemampuan Rhapsody juga belum terungkap namun jika diasumsikan dari apa yang ada di trailer kemungkinan ia memiliki pasif yang mirip dengan drone-nya Crypto. Memungkinkan dirinya dapat melacak musuh terdekat berdasarkan suaranya.

Untuk tacticalnya terbilang mirip dengan Newcastle yang dapat membuat perisah kokoh dibagian depan untuk berlindung. Sedangkan Ultimatenya akan Massive soundwave seperti Mad Maggie. Tapi ingat, ini masih sekedar asumsi berdasarkan apa yang ada di trailer ya! Selengkapnya bisa kamu temukan ketika mereka sudah mengumumkan Rhapsody di APEX Legends Mobile secara resmi ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru