NEWS

Event Destiny Girl 'Onsen Rahasia' Sudah Dimulai! Ayo Ikutan Dan Dapatkan Banyak Hadiah!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 08 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Destiny Girl adalah game mobile idle RPG, yang saat ini sudah dalam versi Open Beta di Asia Tenggara. Event baru "Onsen Rahasia" kini sudah dirilis pada tanggal 8 Juli! Bagaimana bisa kita melewatkan kesempatan untuk berbagi onsen bersama para waifu di Destiny Girl?! Mari kita lihat gameplay baru dari event "Onsen Rahasia" bersama-sama!

Baca ini juga :

» Saatnya Liburan Onsen Bareng Gadis Cantik di Destiny Girl! Mainkan Eventnya Dan Dapatkan Banyak Hadiah!
» Captain, Apakah Kamu Tahu Siapa Aku? Dapatkan 100x Recruit Ticket Gratis!
» Event Destiny Girl 'Liburan Pantai' Sudah Dimulai Hari Ini! Ayo Ikuti Pesta Kolam Renang!
» Ada Event Baru! Destiny Girl Hadirkan Event Horror & Tea! Dapatkan Hadiah Dan SSR Baru Copernicus!
» Ada Event Baru! Destiny Girl Hadirkan Event Horror & Tea! Dapatkan Hadiah Dan SSR Baru Copernicus!


Buka Event Liburan Onsen untuk Mandi Bersama Gadis Fantasi!

Update versi ini terutama mencakup dua event bertema, "Onsen Rahasia" dan "Konten Makanan". Pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan Energi Liburan. Energi Liburan kemudian dapat digunakan untuk membuka gambar onsen pribadi gadis fantasi. Dengan menyelesaikan misi puzzle, pemain akan diberi hadiah 20x gacha gratis!

Event kedua adalah Konten Makanan. Gunakan Energi Liburan untuk memasak "Sukiyaki" dan makanan lezat lainnya untuk mendapatkan poin lezat, yang dapat ditukar dengan Kartu Ramalan Mingguan, Paket Eksklusif Pemburu, dan banyak hadiah lainnya!

Skin Terbatas Gadis Onsen Dijual Dalam Waktu Terbatas!

Selama event, skin spesial Akechi Mitsuhide dan Hua Tuo, "Gadis Onsen" dan "Gadis Sakura", akan dijual dalam waktu terbatas. Datang dan bergabunglah dengan pesta Onsen para gadis fantasi untuk membangun tim terkuatmu!


Cosplayer Jenius Membawa Kejutan Untuk Komunitas Resmi

Lowcostcosplay, si cosplayer jenius yang mengcosplay Thor, sang pemburu elemen cahaya. Tak hanya itu, tim resmi juga mengundang beberapa Cosplayer cantik dan terkenal untuk mengcosplay pemburu dalam game. Ayo unduh game dan masukkan nama Cosplayer untuk mendapatkan 10x gacha gratis, total setidaknya ada 50x gacha! (Berlaku hingga pukul 23:00 pada 9 Juli) (GMT+7)


Jika kamu menyukai dan mengikuti komunitas Facebook resmi, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapat Kristal Naga*500, Kristal Potensi*200, dan hadiah lainnya ketika jumlah total pengikut mencapai 48.888. Dengan berpartisipasi dalam event komunitas bulan ini, kamu akan memiliki kesempatan untuk memenangkan skin terbatas pemburu api Jing Ke, Akechi Mitsuhide dan Hua Tuo, dan kartu hadiah Amazon. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi komunitas resmi.

App Store/Google Play:https://bit.ly/downloaddestinygirl
Facebook: https://www.facebook.com/DestinyGirlSEA
Twitter: https://twitter.com/DestinyGirlSEA1
Discord: https://discord.gg/K7zMHDfH9X

Sumber: Press Release Destiny Girl

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru