NEWS

Berpetualang Di Planet Baru, MMORPG Terbaru Archosaur, Noahs Heart Akan Segera Rilis!

Erik Gani   |   Sabtu, 09 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seakan tak berhenti berkarya, kini game terbaru dari Archosaur Games, Noah Heart akan segera rilis pada 28 Juli 2022 mendatang. Menjadi sebuah game MMORPG berskala sangat besar, Noah Heart kini tengah bersiap untuk membawa berbagai kejutan lewat beragam bonus pra-registrasinya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Menariknya, tak seperti game-game yang hanya memberikan bonus ketika mencapai angka pra-registrasi, Noah Heart juga mengajak para pemain untuk berinteraksi, dan mencari tahu lebih dalam mengenai dunia Noah Heart, lewat event Collector of Noah, yang juga memberikan bonus tergantung dari progress dari pemain, mulai dari Diamonds, kostum, hingga title.

Tak hanya itu, para pemain juga bisa bergabung dengan sebuah guild untuk mendapatkan hadiah supply. Mulai dari Basic, hingga Luxurious bisa didapatkan oleh pemain.

Tunggu apalagi? Segera pra-register dan bersiaplah untuk berpetualang di dunia baru!

Sumber: Twitter Noah Heart
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru