NEWS

Dunia Semakin Canggih! Polium Umumkan akan Rilis Console yang Bisa Akses Blockchain pada Tahun 2024

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 09 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konsol baru telah diumumkan yang akan menjadi mesin. The Polium One akan dirilis pada akhir tahun 2024 dan akan menampilkan "game eksklusif" dari pengembang Web3, serta judul lainnya.

Ini akan dibuat oleh Polium eponymous dan akan tersedia di pre-order untuk pemain yang membeli NFT "Polium Pass" di jaringan Ethereum dan hanya ada 10.000 yang akan hadir di dunia.

Pengumuman tersebut telah menerima banyak kritik dan reaksi di saluran sosial. Logo perusahaan telah diserang, misalnya, dengan banyak pengguna Twitter yang mengklaim terlihat terlalu mirip dengan merek konsol Nintendo tertentu.


Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!

Pihak Polium juga mengatakan bahwa mereka tidak akan membuka crowdfunding sampai ada konsol yang bekerja secara benar atau penuh. Beberapa konsol game lain telah berjuang untuk memenuhi harapan setelah mengumpulkan jumlah besar dalam latihan crowdfunding di masa lalu, seperti Ouya. Apakah Polium akan mampu bersaing dengan konsol lain? Kita tunggu saja di 2024.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru