NEWS

Tim Lawan DC, Pro Player APEX Legends Memilih Tidak Menembak Musuhnya

Billy Mariza   |   Senin, 11 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain pro Apex Legends Philip "ImperialHal" Dosen telah membuat tanda penting di turnamen Apex Legends Global Series 2022 karena memilih untuk tidak membunuh lawan yang terputus meskipun berhadiahkan USD2 juta atau IDR30 Milyar.

Seperti dilansir Eurogamer, ImperialHal melihat satu-satunya pemain di kejauhan dan, ketika dia menyadari dia tidak bergerak dan kemungkinan terputus atau DC (disconnect), dia mengatakan kepada rekan satu tim TSM-nya untuk tidak menembaknya.

Baca ini juga :

» Bakal Comeback Kompetitif? REKT Sebut WORLD Ingin Daftar ke Piala Presiden Esports 2022!
» EVOS Legends Bermain Buruk, Mas Dean: Dengan Gameplay Kayak Gini, Kita Nggak Pantas Lolos ke Playoff!
» Heran Roster MDL Lebih Bagus, Baloyskie: Line Up EVOS MDL Lebih Bagus dari Line Up EVOS Legends!
» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir Di PC Pada Musim Gugur 2022
» Kritik Toxic dan Tidak Membantu, Developer Apex Legends Sudah Muak Diganggu Playernya.

"Jangan tembak dia. Jangan tembak dia, bro! Dia jatuh," kata ImperialHal. "Dia 100% crash. Jangan tembak mereka - itu Scarz."

Tindakan kebaikan dan sportivitasnya yang baik tidak luput dari perhatian dan penggemar serta pesaing memuji keputusannya untuk menyelamatkan pemain yang berurusan dengan masalah teknis. ImperialHal menanggapi komentar tersebut dengan mengatakan, "Ini yang paling tidak dapat dilakukan setiap pemain di sini dengan masalah ini."

Semuanya berhasil pada akhirnya karena TSM dan Scarz berhasil melewati panas hari ini dan hidup untuk bertarung di hari lain yang mungkin membuat mereka berhadapan dengan adil dan jujur.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru