NEWS

Nostalgia Menguat! Valkyrie Profile: Lenneth Akan Hadir Kembali Untuk PS4 dan PS5!

Erik Gani   |   Senin, 11 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak mengetahui seri game RPG Valkyrie Profile? Salah satu game legendaris tersebut telah sering kali malang melintang, dan tengah mempersiapkan game terbaru yang siap untuk menghadapi berbagai game JRPG yang hadir di industri game, Valkyrie Elysium. Namun kejutan tak berhenti disana, karena salah satu game legendaris seri Valkyrie, Valkyrie Profile Lenneth juga akan ikut hadir.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Dirilis pertama kali untuk PS1 di tahun 1999, Valkyrie Profile: Lenneth akan mendapat port untuk konsol PS4 dan PS5 lewat digital code yang akan diberikan pemain yang membeli Valkyrie Elysium, yang akan hadir pada 28 September 2022.

Selain itu, pemain juga bisa membeli versi port PSP, yang akan dijual terpisah pada PS4 dan PS5 dan dirilis pada hari yang sama Valkyrie Elysium dirilis.

Xenoblade Chronicle 3 akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 29 Juli 2022.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru