NEWS

KOEI Tecmo Rilis Warriors Orochi 3 Ultimate Definitive Edition di PC via Steam!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 13 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KOEI Tecmo telah mengumumkan bahwa game Warriors Orochi 3 Ultimate Definitive Edition untuk PC via Steam, dan juga mengungkapkan bahwa game tersebut telah diluncurkan pada hari Selasa, 12 Juli 2022. KOEI Tecmo juga meriliskan trailer baru untuk Warriors Orochi 3 Ultimate Definitive Edition untuk PC.


Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Bertempat di alam semesta paralel yang diciptakan oleh Serpent King Orochi yang tiba-tiba muncul, seri Warriors Orochi terdiri dari game aksi taktik yang menampilkan pahlawan dari seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Game ini menawarkan semua konten Warriors Orochi 3, serta karakter baru yang dirancang oleh ilustrator populer Akihiro Yamada, bergabung dengan pertempuran dan episode baru, memungkinkan pemain untuk menikmati cerita lebih dalam.

Warriors Orochi 3 Ultimate Definitive Edition telah rilis di Steam pada hari Selasa, 12 Juli 2022 dengan harga IDR 578.000.

Sumber: Steam

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru