NEWS

Stumble Guys, Game Mirip Fall Guys Kalahkan Free Fire di Google Play

Master-Fakry   |   Kamis, 14 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stumble Guys merupakan game mobile yang telah hadir di Google Play sejak tahun 2020, tepatnya rilis pada 24 September. Namun, ketika Kru KotGa membuka Google Play Store pada Kamis, 14 Juni 2022, game ini telah membuat terkejut karena mampu bertengger di atas Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire pada kategori "Terlaris" (Top Grossing) alias paling banyak pemain yang melalukan top-up atau pembelian di dalam game.


Bahkan, di waktu yang sama, game ini berada pada posisi pertama kategori "Gratis Terpopuler" (Top Free).


Gameplay yang diangkat oleh Stumble Guys sangat sederhana dimana para pemain akan berkompetisi dalam setiap stage, total 3 stage yang ditentukan secara acak oleh sistem.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia Tampil di MV Bersatu dan Berirama Mobile Legends: Bang Bang
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!

Pada stage pertama, total 32 pemain akan disaring sampai 16 pemain, sisa pemain yang gugur akan menjadi spektator atau penonton di stage selanjutnya. Jika tidak ingin menjadi penonton, maka pemain bisa keluar untuk memulai permainan baru.

Pada stage kedua, sebanyak 16 pemain akan dieliminasi lagi hingga tersisa 8 pemain.

Sedangkan pada stage ketiga atau final, 8 pemain yang tersisa akan saling beradu hingga tersisa 1 pemain sebagai pemenang.


Setelah mencoba game ini, Kru KotGa menarik kesimpulan yang menjadi daya tarik pada game terbitan Kitka Games yang juga tersedia untuk perangkay iOS melalui App Store ini.

Yang pertama, game yang memiliki kemiripan dengan Fall Guys ini punya gameplay cepat yang funs sehingga menyenangkan dan tidak menyita banyak waktu, cocok untuk melepas stres di sela-sela pekerjaan atau waktu belajar.


Kemudian, warna di dalam game sangat cerah dan berarna-warni sehingga membuat hasil apapun yang didapat ketika bermain akan terasa tetap menyenangkan, kalahpun akan terasa fun (menurut pendapat pribadi).

Dan terakhir, pemain bisa merasakan ketegangan seperti di seri K-Drama Netflix, yaitu Squaid Game, karena hanya ada 1 pemain yang akan bertahan sebagai pemenang.


Terkait pembelian atau top-up di Stumble Guys ini, Kru KotGa pribadi sudah melakukannya untuk menghilangkan iklan serta mendapatkan sejumlah gem untuk membeli skin yang lucu-lucu. Jadi, tidak heran sih kalau banyak yang melakukan hal serupa dengan Kru KotGa dikarenakan merasa fun dengan permainannya. Selain itu, harganya pun terjangkau.

Stumble Guys tersedia gratis di Google Play dan App Store.

Intip beragam video seru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru