NEWS

Jual Nostalgia XpressMusic Yang Sempat Populer, Nokia Rilis Ponsel XpressAudio Dengan Built-in TWS

Yohanes   |   Kamis, 14 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelum era smartphone seperti sekarang ini, Nokia memiliki lini ponsel musik yang sangat populer, yaitu XpressMusic, dan kini Nokia merilis seri ini lagi dengan nama 5710 XpressAudio yang bisa dibilang merupakan ponsel cukup unik di tahun 2022 ini. Hal ini bukan tanpa sebab, tetapi didasari oleh desain yang cukup nyeleneh tapi tetap fungsional, yaitu bagian belakang atas ponsel ini dibekali dengan sebuah kompartemen yang bisa menyimpan aksesori earphone True Wireless Stereo (TWS) buatan Nokia yang bisa didapatkan ketika membeli unit ponsel ini (built-in).

Baca ini juga :


» Aturan Smartphone Kembali Pakai Baterai Lepas-Pasang Segera Bergulir di Uni Eropa
» Vivo Dipaksa Berhenti Jualan di Jerman Akibat Melanggar Paten Nokia
» Nokia Tetap Menggunakan Logo Lamanya Untuk Produk Berlisensi Lainnya
» Nokia Ganti Logo untuk Pertama Kalinya dalam 60 Tahun
» Nokia Masuk Industri Gaming Peripheral Dengan Game Controler Pertama Mereka




Sumber: Nokia


Kompartemen ini bisa dibuka tutup dengan cara menggeser cangkangnya ke bawah dan ke atas untuk menutup. Ketika kompartemen tersebut ditutup, bagian punggung akan dihiasi dengan kamera belakang beresolusi VGA (0,3 MP). Masih pada aspek desain, ponsel ini mengadopsi layar berwarna 2,4 inci dengan resolusi QVGA. Layar tersebut juga sudah ditemani dengan tombol playback musik ikonik ponsel "XpressMusic", atau kini diubah namanya menjadi "XpressAudio" yang terletak di sisi kiri dan kanan layar.



Spesifikasi lainnya mencakup chipset Unisoc T107 yang dipadukan dengan media penyimpanan (storage) 128 MB yang bisa diperluas hingga 32 GB, baterai 1.450 mAh, dukungan 4G, serta tampilan antarmuka (UI) khas Nokia yaitu S30 Plus.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru