NEWS

Cari Bakat Tersembunyi, EVOS Esports Adakan Reality Show EFC Pro Series 2022!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 14 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Organisasi esports terdepan asia tenggara, EVOS Esports, hari ini secara resmi menyelenggarakan penayangan perdana sekaligus peluncuran reality show EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series bersama AXIS. Reality show ini akan menyajikan secara lengkap perjalanan dan tantangan yang harus dilalui oleh para peserta EFC PRO Series sehingga akhirnya mereka bisa menggapai mimpi mereka menjadi pahlawan esports Indonesia. Melalui EFC Pro Series, EVOS menjadi satu satunya organisasi esports dengan ekosistem yang mendukung pertumbuhan komunitas yang dimiliki dalam jenjang profesional, dengan mewujudkan mimpi-mimpi dari komunitas untuk menjadi pemain profesional.

Menanggapi penayangan perdana ini VP Esports Performance EVOS Esports, Aldean Tegar mengatakan “EFC Pro Series merupakan sebuah selebrasi bagi para pecinta EVOS dan esports. Karena melalui EFC Pro Series, EVOS memberikan kesempatan bagi para pecinta esports untuk tidak hanya menyalurkan bakat mereka namun juga bisa berprestasi dan mengembangkan diri untuk menjadi pahlawan esports Indonesia. Perjalanan dan perjuangan yang dilakukan oleh para kontestan ini kemudian yang kami angkat untuk menjadi reality show, agar para pecinta esports dan para talenta muda di Indonesia yang memiliki aspirasi untuk menjadi pahlawan esports Indonesia, bisa melihat dan belajar tentang perjalanan yang harus dilalui untuk bisa menjadi pahlawan esports Indonesia.”

EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series sendiri merupakan kompetisi yang terselenggara atas hasil kerjasama antara AXIS dan EVOS Esports. EFC Pro Series 2022 sendiri sudah berlangsung dari bulan Januari 2022, dimana proses seleksi dilakukan melalui EFC Reguler yang merupakan kompetisi tahunan yang rutin dijalankan sejak tahun 2020 dengan jumlah partisipan yang mencapai lebih dari 1 juta pendaftar. Dari EFC reguler kemudian terpilih 26 kontestan yang kemudian akan menjalankan masa karantina dimana Pada masa karantina, para kontestan akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan juga aktivitas yang membentuk keberanian, dan juga kepribadian mereka untuk menjadi pahlawant esports Indonesia selanjutnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!

AXIS juga secara konsisten terus menjadi pendorong kemajuan industri esports di tanah air melalui berbagai kerjasama strategis dengan EVOS Esports, AXIS dan EVOS Esports secara proaktif terus mengadakan berbagai kampanye dan program yang mendorong kemajuan industri esports, termasuk EFC yang sudah dijalankan beberapa kali dengan dorongan dan dukungan dari AXIS. Kampanye dari EFC Pro Series dengan AXIS ini dimulai dari proses pencarian talenta, membina dan mengembangkan segala potensi yang dimiliki agar kemudian dapat berkontribusi bagi pertumbuhan talenta esports di Indonesia dan ikut mengharumkan nama Indonesia berbagai kompetisi internasional.

Arinaldin, Representative Youth Segment PT. XL AXIATA Tbk juga menyampaikan “Sebagai brand anak muda, AXIS konsisten terus mendukung industri esports indonesia sejak 2018. Salah satu nya adalah dengan mensponsori EVOS yang ikut serta dalam turnamen esports baik itu untuk amatir hingga pro player. Tak hanya itu, bentuk dukungan kami juga hadir melalui produk yang kami sediakan untuk para gamers, seperti paket Booster Games, Forever play button, Warnet Game Token dan beragam bonus kuota games untuk pelanggan AXIS yang tersedia di aplikasi AXISNET”

“Melihat berbagai keseruan dan perjuangan yang dilalui oleh para peserta karantina EFC Pro Series ini, Tim EVOS Hub kemudian merasa terinspirasi untuk mengemas dan menyajikan proses ini dalam bentuk reality show agar bisa dinikmati oleh para pecinta esports dan masyarakat luas. Reality show ini merupakan reality show pertama yang menunjukan perjuangan para talenta untuk menjadi atlet esports profesional, yang mana pastinya hal ini menjadi hal yang menarik untuk diikuti oleh para audiens terutama para pecinta esports di Indonesia,” tambah Head of EVOS Hub, Wibowo Tan.

Reality EFC Pro Series ini sendiri akan tayang di kanal YouTube EVOS TV “Pastinya reality show ini seru banget, tapi pastinya ga cuma tentang seru-seruan, ada juga inspirasi dan paling penting bisa nge highlight perjuangan dari para kontestan yang sayang banget buat dilewatin terutama bagi mereka yang punya aspirasi buat jadi pro player. Makanya jangan sampai kelewatan dan Saksikan EFC PRO Series di YouTube EVOS TV mulai dari 17 Juli 2022, tayang setiap hari minggu!” tutup Head of Esports Performance EVOS Esports, Mohammad Refie Fakhreno.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru