NEWS

Massage Freaks, Game Rhythm Dengan Mode NTR Akan Rilis di Nintendo Switch Pada Agustus 2022!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developers qureate baru saja mengumumkan perilisan game rhythm mereka yang akan rilis berjudulkan Massage Freaks yang akan keluar pada 14 Agustus untuk Nintendo Switch. Dalam Massage Freaks, tujuan kamu adalah untuk membantu para wanita cantik ini dari kecapekan dan juga mendengarkan masalah mereka dengan kehidupan. Pemain juga dapat memberikan "Pijat Rahasia" kepada para wanita ini, seperti dikutip dari halaman permainan, yang membantu relaksasi tubuh dan pikiran.


Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Di Massage Freaks, tugas kamu adalah melayani berbagai gadis bermasalah yang mengunjungi Parlour. Pemain dapat memberikan pijatan rahasia kepada gadis-gadis ini untuk membuat mereka merasa lebih baik saat kamu mendapatkan kesan yang baik dari pelanggan favorit kamu.

Pijat dan Romantis berjalan beriringan, saat kamu mencoba dan membantu memecahkan masalah yang mengganggu para gadis. Dan bahkan mungkin bahagia selamanya dengan salah satu dari mereka. Kamu juga harus berkonsentrasi pada pijatan dan tidak terganggu oleh pemandangan yang begitu menakutkan.

Jika pemain berhasil melakukan pekerjaan yang sangat baik di pijat mereka dan mendapatkan skor tertentu, mereka akan memasuki mode "NTR", yang merupakan keadaan surgawi di mana pijatan terasa enak di mana pun pijatan diberikan.

Setelah kamu memasuki mode ini, kamu harus memijat seluruh tubuh sebanyak yang kamu bisa. Sebelum kamu terlalu bersemangat, tidak ada NTR yang sebenarnya dalam game, itu hanya permainan kata pada istilah dalam game "なんだか とっても りらっくす もぉど" yang secara diterjemahkan menjadi: mode entah bagaimana rasanya sangat relax sekali).

Tidak hanya bisa bertemu pelanggan favorit kamu di Parlour, tetapi kamu juga bisa berkencan dengan mereka. Kamu dapat melihat sekilas sisi mereka yang tidak mereka tunjukkan di toko, mendengar tentang masalah mereka, atau melihat berbagai kejadian lain.

Sumber: GamerBraves

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru