NEWS

Game Survival Looter-Shooter Besutan NetEase, Badlanders Telah Luncurkan Season 4-nya!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Badlanders, game survival looter-shooter baru yang dikembangkan oleh NetEase Games, secara resmi memulai season 4: Neon Invader. Badlanders, game yang menampilkan mekanisme pelarian inovatif dan mode unik untuk bersaing memperebutkan kekayaan, telah menjadi sangat populer di kawasan Asia Tenggara sejak diluncurkan. Dengan dimulainya S4 baru, pengalaman Badlanders akan dibawa ke level yang sama sekali baru. Pemain dapat pergi ke Google Play Store atau App Store untuk mengunduh game dan memulai perjalanan neon!

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!


Season Baru Dimulai

Badlanders S4: Neon Invader telah resmi dimulai. Bisakah Red Beach Shelter menanggung beban invasi oleh kekuatan misterius? Konten besar menunggu eksplorasi. Pemain dapat memenangkan senjata api MK14 baru dengan mempertahankan markas melawan invasi bos penjarah, atau bersaing dengan teman untuk mendapatkan gelar juara di Turnamen Ace Summit yang serba baru. Pakaian eksklusif musim: Singular dan Trespasser serta Kamuflase Senjata Api: Turbin dan Hyperspace menunggu pemain. Sementara itu, kualitas grafis dan anti-aliasing game juga telah ditingkatkan untuk menawarkan pengalaman visual yang lebih baik kepada pemain saat mereka berurusan dengan Neon Invader. Saatnya para agen berkumpul dan memulai perjalanan neon bersama!


Bertahan & Loot, Pengalaman Menembak Next-Level

Badlanders telah mengumpulkan perhatian besar dari para pemain berkat gameplay yang inovatif. Tidak seperti game Battle Royale umum di mana pemain berjuang untuk menjadi yang terakhir bertahan, Badlanders berputar di sekitar penjarahan. Setelah memasuki permainan, pemain dapat meraih kemenangan hanya dengan mengungsi dari titik pelarian yang tersebar di seluruh peta. Menang bukan lagi hak istimewa seorang pemain atau tim. Pemain tidak ada di sana untuk menjadi yang terakhir bertahan, tetapi untuk menjarah sumber daya sebanyak mungkin dan mengeluarkan mereka dari permainan untuk meningkatkan pendapatan.

Pemain dapat mengkonfigurasi senjata dan peralatan mereka sesuka hati sebelum memasuki medan perang. Meskipun demikian, tidak ada yang dijamin, tidak peduli apa yang diputuskan pemain: Mengambil semua peralatan tingkat atas tidak berarti kekayaan, karena sangat mungkin menjadi milik orang lain yang berharga sejak dini jika pemain tidak berhati-hati, sementara itu memasuki medan perang tanpa peralatan apa pun dapat menyebabkan pemain melarikan diri dengan banyak uang. Menghasilkan banyak uang, atau berakhir tanpa apa-apa? Itu semua tergantung pada strategi dan keterampilan di season baru ini.


Berdagang Sesuai Keinginan, Rasakan Kegembiraan Mengumpulkan Kekayaan

Selain gameplay bertahan & menjarah, Badlanders juga memiliki mekanik pengembangan yang sangat gratis. Pemain dapat memperoleh mata uang game dengan memperdagangkan persediaan satu sama lain untuk membeli peralatan yang lebih kuat melalui sistem perdagangan bebas dalam game. Sementara itu, workshop memungkinkan pemain untuk membeli bahan dengan harga murah untuk membuat peralatan eksklusif mereka sendiri. Ada metode tanpa akhir untuk menghasilkan pendapatan dan bagi pemain untuk benar-benar menikmati dalam mengumpulkan kekayaan.


Gameplay Beragam, Sesuatu untuk Semua Orang

Gameplay yang beragam menyediakan berbagai opsi untuk mengumpulkan kekayaan. Dengan berbagai peta dalam permainan, pemain perlahan-lahan dapat mengumpulkan kekayaan di padang pasir yang luas, menghadapi musuh di peta dalam ruangan, atau melakukan perjalanan ke dan dari gedung Red Beach yang besar untuk mencari peralatan terbaik yang tersembunyi di ruang kode. Selain itu, ada berbagai mode yang bisa memberikan pemain kesenangan: Mereka dapat menembakkan senjata dalam Mode Arena, mengalami pertandingan tim asimetris dalam mode Pemburu, dan menantang Ace Summit Tournament baru season ini dan bos baru. Medan perang yang sangat bebas dan mode permainan yang bervariasi menunggu pemain untuk dijelajahi.


Event Besar di Season Baru

Selain peluncuran Neon Invader, tim Badlanders juga telah menyiapkan banyak acara. Mulai 13 Juli, pemain dapat membuka CE Supply Box dengan mengundang teman untuk bergabung dengan skuad mereka. Hadiah juga akan mencakup Energetic Era Outfit Trial Card, Room Card, dan Cashpoint. Bergabunglah di eventnya untuk mengklaim hadiah!

Bergabunglah dengan Perjalanan Penjarahan dan Tahan Neon Invader

Badlanders sekarang tersedia untuk diunduh di Play Store, App Store, Dan store lainnya!. Mulailah perjalanan yang kaya dan hadapi Neon Invader bersama-sama! Ingatlah untuk tetap terhubung di channel Facebook dan Discord resmi untuk menerima informasi event terbaru dan berita game kapan saja.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Badlanders, silakan kunjungi:

Situs Web Resmi: https://www.badlanders.game/
Facebook: https://www.facebook.com/BadlandersEN
Discord: https://discord.com/invite/badlanders/login

Sumber: Press Release NetEase

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru