NEWS

Xiaomi Akan Segera Ungkap Prototipe Mobil Listrik Pertamanya Pada Agustus Nanti

Yohanes   |   Minggu, 17 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meski secara teknis, ini bukan EV atau Electric Vehicle (kendaraan listrik) pertama yang akan dikeluarkan Xiaomi, karena yang pertama adalah skuter listrik Xiaomi M365. Raksasa teknologi China tersebut membuat komitmen besar untuk pasar mobil listrik tahun lalu, berjanji untuk menginvestasikan $10 miliar untuk sepuluh tahun ke depan.

Baca ini juga :


» Smartphone Rasa Mirrorless, Xiaomi Pamer Smartphone Flagship Bisa Dipasangi Lensa Leica
» Seorang Bocil Gunakan Uang Donasi Ayahnya untuk Top Up Game
» Redmi Note Series Mulai Dijual Tanpa Charger di India, Xiaomi Indonesia Segera Menyusul?
» Xiaomi Perkenalkan Mix Fold 2 Dengan Kamera Leica Menjadi Pesaing Serius Samsung Galaxy Z Fold4
» Redmi 10 5G dirilis Resmi di Indonesia, Harganya Merusak Pasar?




Sumber: Kominfo


Pendiri perusahaan tersebut, Lei Jun diharapkan untuk mengungkap prototipe EV pertama pada bulan Agustus. Mobil itu dirancang oleh HVST Automobile Design, yang bertanggung jawab atas mobil konsep Maven dari WM Motor. Setelah pembukaan berlangsung, prototipe memasuki babak pengujian jalan lebih lanjut, dan berpotensi kampanye mobil listrik Xiaomi akan dimulai.



Xiaomi masih memiliki waktu untuk produksi mobil yang sebenarnya, karena pabrik manufaktur Xiaomi Auto dan pusat R&D akan dibangun di Yizhuang, dan mobil pertama mereka diharapkan meninggalkan jalur produksinya pada tahun 2024 yang akan datang.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru