NEWS

Netflix Ungkapkan Pemeran Yusuke Dan Kurama Untuk Live-Action Yu Yu Hakusho

Edward Tirtabudi   |   Senin, 18 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix secara resmi mengumumkan dua pemeran utama dari seri live-action manga shonen klasik karya Yoshihiro Togashi, Yu Yu Hakusho, yang akan tayang pada Desember 2023. Aktor live-action Tokyo Revengers Takumi Kitamura akan memerankan Yusuke Urameshi, sementara aktor live-action The Way of the Househusband Jun Shison akan memerankan Kurama.



Baca ini juga :

» Season 1 Dikritik, Netflix Tidak Akan Melanjutkan Seri Resident Evil
» Pembuat Resident Evil Seri Netflix, Andrew Dabb Ingin Tambahkan Karakter Lady Dimitrescu ke Filmnya!
» Tekken: Bloodline Dapatkan Trailer Baru Dan Akan Tayang Pada Bulan Agustus!
» Resident Evil Netflix Dapatkan Skor Penonton Yang Cukup Rendah Di Rotten Tomatoes dan IMDb!
» 20 Juli Nanti Bisa Jadi Kiamat Internet, Google, Facebook Dkk Terancam Diblokir Kominfo Terkait PSE

Pengumuman ini hadir dengan visual teaser yang menampilkan penampilan para aktor dalam serial live-action tersebut. Meskipun seluruh pemeran dari serial ini belum terungkap, rumor mengatakan bahwa Kanata Hongo akan mengambil peran sebagai Hiei. Ryusei Yokohoma dan Go Ayano juga akan bergabung.

Cerita dari Yu Yu Hakusho mengikuti Yusuke Urameshi, yang terbunuh setelah memindahkan seorang anak muda dari jalur kendaraan. Yusuke pun diberikan kesempatan untuk dihidupkan kembali setelah disadari bahwa ini bukan waktunya untuk dia mati. Ketika Yusuke kembali ke dunia kehidupan, ia menjadi detektif roh, penyelidik supernatural.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru