NEWS

Buat Terobosan Baru! EA Sports dan KLab Resmi Buka CBT Untuk EA Sports Tactical Football!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA Sports dan KLab berkolaborasi membuat game baru bernama EA Sports Tactical Football. EA Sports Tactical Football merupakan game bergenre turn based yang mengambil sepak bola sebagai gamenya. Bagi para penggemar Captain Tsubasa Dream Team genre ini sudah tidak asing di mata mereka, karena game ini, mengadaptasi hal yang ada di game tersebut.

Hari ini (18/07), game besutan EA Sports dan KLab ini resmi membuka Close Beta Test (CBT) untuk para penggemar yang penasaran dengan game ini. Para beta tester pada awal membuat akun sudah diberikan satu pemain bintang tiga dengan tipe striker serta satu tiket gacha untuk kiper bintang tiga. Gameplay dari EA Sports Tactical Football ini sendiri bisa mengkombinasi antara FIFA Mobile dengan real time player name dan skill-skill unik dari Captain Tsubasa Dream Team. Sebuah perpaduan yang unik dari EA Sports dan KLab untuk game ini.


Baca ini juga :

» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!
» [VIDEO] Grafis Memukau dan Fitur Komplit! Game Olah Raga Terbaik Tahun Ini?!! Review EA Sports FC 24
» Top Up 3 Juta Rupiah! Windah Basudara Dapatkan Haaland Terkuat di EA Sports FC Mobile!

CBT dari game ini sendiri nampaknya akan berlangsung selama sebulan. In Game dari EA Sports Tactical Football memberikan bagaimana penilaian pemain dan apa yang harus diperbaiki saat perilisan nanti.

Untuk bermain EA Sports Tactical Football ini, kalian bisa download disini

.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru