NEWS

Tekken: Bloodline Dapatkan Trailer Baru Dan Akan Tayang Pada Bulan Agustus!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 19 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tekken kini bersiap untuk membuat debut serial animenya di Netflix akhir musim panas ini, dan Tekken: Bloodline telah secara resmi mendapatkan tanggal rilisnya dengan trailer baru yang menampilkan cukup banyak karakter seperti Paul, Ogre, King, dan banyak lainnya!


Film ini pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2022, dimana pengumuman ini membuat dunia gaming dan komunitas game fighting heboh. Sekarang, Tekken: Bloodline telah dijadwalkan untuk rilis di Netflix pada 18 Agustus.

Baca ini juga :

» Season 1 Dikritik, Netflix Tidak Akan Melanjutkan Seri Resident Evil
» Tekken 8 is Real? Bandai Namco Berikan Teaser Untuk Proyek Tekken Selanjutnya!
» Pembuat Resident Evil Seri Netflix, Andrew Dabb Ingin Tambahkan Karakter Lady Dimitrescu ke Filmnya!
» Resident Evil Netflix Dapatkan Skor Penonton Yang Cukup Rendah Di Rotten Tomatoes dan IMDb!
» Netflix Ungkapkan Pemeran Yusuke Dan Kurama Untuk Live-Action Yu Yu Hakusho


Seri anime ini mengambil cerita pada era Tekken 3, yang mengambil cerita Jin Kazama bersama dengan ibunya hidup damai di hutan, hingga suatu saat Ogre menyerang. Jin yang ingin balas dendam, harus mencari kakeknya Heihachi Mishima. Untuk urusan art style dan animation, Tekken Bloodline menggunakan perpaduan antara 2d dan 3d, menghasilkan sebuah style yang sungguh unik.

Sumber: Comicbook

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru