NEWS

Sangat Unik! Kapten Fnatic Valorant Ajak Para Pemainnya Lakukan Aerobic di Sela-Sela Pertandingan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelakuan kapten dari Fnatic Valorant memang bisa dikatakan selalu membuat para penonton pertandingan dari Fnatic Valorant terhibur. Bagaimana tidak, Boaster selalu bisa menciptakan ide-ide menarik mulai dari selebrasi, entrance, hingga hiburan yang ada di tengah pertandingan.

Kali ini Boaster membuat sebuah keunikan pada saat Fnatic melawan FPX pada babak upper bracket sebelum mereka kalah dari Paper Rex di Semifinal Upper Bracket. Boaster mengajak rekan setimnya melakukan gerakan aerobic di sela-sela pertandingan. Hal ini sendiri langsung mengundang tawa dari caster serta penonton yang ada.


Baca ini juga :

» Stardew Valley Diklaim Jadi Game Paling Santai yang Menguntungkan di YouTube
» FBI Sebut Hacker Korea Utara Sebagai Dalang Pencurian Aset Kripto Senilai IDR1,4 Triliun
» Banyak Game Diblokir dan Sensor, Warga Iran Layangkan Protes dan Demo
» Umumin Seluruh Skin Gratis, Gamer Marvel Avengers Protes Karena Masih Ada Skin yang Dijual
» Dua Marinir Hindari Deteksi Mesin AI Militer dengan Bersembunyi di dalam Kotak Kardus

Kelakuan unik dari Boaster sendiri memang sudah tidak asing bagi para penggemar Valorant. Kelakuan sang In Game Leader dari Fnatic ini memang sangatlah unik, dirinya seperti tidak kehabisan ide untuk menghibur dan menenangkan para anggota timnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru