NEWS

Hololive Error the Game: Complete Edition Telah Dijual Secara Online!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 19 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cover telah mulai menjual Hololive Error the Game: Complete Edition secara online. Game berbayar ini menceritakan kisah horor baru yang berbeda dari game gratis yang muncul pada Januari 2022. Orang-orang dapat mengunjungi Website Toko Resmi Hololive Production untuk membeli game tersebut secara digital atau fisik.


Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Hololive Larang Talent VTuber-nya Main Game The Outlast Trials!
» Hololive Kolaborasi dengan Game Tower of Sky Hadirkan 5 Talent VTuber-nya!
» Fan Game VTuber HoloCure Secara Resmi Hadir di Steam
» Valkyrie Connect Umumkan Dua Karakter VTuber Hololive dalam Kolaborasinya!

Special Set fisik tersedia seharga 8.000 yen atau sekitar IDR 870 ribu. Selain mendapatkan gamenya dalam bentuk fisik, set ini akan berisi buku koleksi seni dan desain, panel akrilik foto grup, dan empat postcard foto selfie. Special Set hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Cover akan menutup pesanannya pada tanggal 22 Agustus 2022, pukul 18:00 JST (4 Sore WIB). Ini akan dibuat berdasarkan jumlah pesanan yang diterima dan mengirimkannya antara pertengahan November dan Desember 2022.

Pemain yang hanya ingin mengakses game Hololive Error baru dapat membeli game digital seharga 1.000 yen atau sekitar IDR 100 ribu. Game standalone tetap dapat dibeli setelah periode pemesanan Special Set ditutup. Namun, Cover mencatat bahwa mereka dapat menghentikan penjualan game tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru