NEWS

Hololive Error the Game: Complete Edition Kini Tersedia untuk Dimainkan!

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cover telah mulai menjual Hololive Error the Game: Complete Edition secara online. Game berbayar ini menceritakan kisah horor baru yang berbeda dari game gratis yang muncul pada Januari 2022. Orang-orang dapat mengunjungi Toko Resmi Produksi Hololive untuk membeli game tersebut secara digital atau fisik.

Set Spesial fisik tersedia seharga JPY8 ribu atau sekitar IDR868 ribu dengan bonus set seperti buku koleksi seni dan desain, panel akrilik foto grup, dan empat kartu pos foto selfie.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Set Spesial hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Cover akan menutup pesanannya pada tanggal 22 Agustus 2022, pukul 18:00 JST (5 AM ET). Ini akan menghasilkan set berdasarkan jumlah pesanan yang diterima dan mengirimkannya antara pertengahan November dan Desember 2022.

Gamer yang hanya ingin mengakses game Hololive Error dapat membeli game digital mandiri seharga JPY1000 atau sekitar IDR108 ribu. Game standalone tetap dapat dibeli setelah periode pemesanan Set Spesial ditutup. Namun, Cover mencatat bahwa mereka dapat menghentikan penjualan game tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Hololive Error adalah proyek cerita horor yang menampilkan Hololive VTubers sebagai karakter utama. Bab-bab pertama termasuk game gratis membentuk alur cerita "Sekarang & Masa Depan". Pada akhir April 2022, Cover memindahkan ceritanya ke Arc Train. Bab-bab terbaru sejak Juni 2022 merupakan Arc Truth yang baru.

Hololive Error the Game: Complete Edition tersedia untuk PC Windows dengan subtitle bahasa Jepang dan Inggris.

Sumber: Siliconera

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru