NEWS

Rumahnya Berhantu, VTuber Sakamata Chloe Ambil Break Streaming

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu VTuber dari agensi Hololive yakni Sakamata Chloe baru-baru ini mengalami gangguan atau aktifitas paranormal yang terjadi ketika ia melakukan stream. Saat dia sedang streaming, sebuah suara muncul di latar belakang dengan bisikan pelan. Karena Chloe sedang berbicara pada saat itu, itu bukan miliknya. Tapi tidak ada orang lain di rumah itu.

Suara misterius itu sangat menakutkan Chloe sehingga manajernya datang untuk membantunya, dan dia 'merasakan' hantu di sekitar rumahnya. "Kami membersihkan rumahku yang sangat kotor dan kami pergi makan juga," ungkapnya.

Baca ini juga :

» VTuber Usada Pekora Kepedasan Setelah Coba Mie Lidi Pedas dari Moona Hoshinova
» Ada Impostor di Hololive?! Among Us Hadirkan Kolaborasi Bersama Hololive!
» Pemuda Indonesia Ikut Terlibat dalam Pembuatan Animasi Pendek Gawr Gura di YouTube
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Banyak yang Suka Anime, Jadi Alasan CEO Hololive Buka Agensi VTuber di Indonesia

"Sampai saat itu semuanya baik-baik saja, tetapi sejak kami kembali ke rumah, hal-hal aneh mulai terjadi. Dia mungkin tidak bisa melihat atau mendengarnya, tapi dia juga bisa 'merasakan'." Suara-suara itu menjadi lebih buruk ketika ia melakukan streaming dan tertangkap oleh mikrofon yang ia miliki.

Iapun berhenti dalam aktifitasnya untuk sementara dan pindah ke rumah yang baru nantinya. "Aku akan pindah ke tempat lain setelah ini, mencari tempat di mana aku bisa tinggal. Untuk jadwal, kami akan memutuskannya nanti."

Bahkan CEO Cover Corp Motoaki 'Yagoo' Tanigo mendesak Chloe untuk pindah setelah VTuber membocorkan pesan darinya yang mengatakan, "Aku tidak bisa menangani hal-hal menakutkan seperti ini."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru