NEWS

MOBA Third-Person Action, Fault: Elder Orb Dapat Dimainkan Secara Gratis di Steam dan Epic Games Store

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 20 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fault: Elder Orb adalah Game MOBA baru dari developer Strange Matter Studios dan publisher Pocketful of Quarters. Permainan ini sebelumnya telah membuka Early Access, tetapi kini game tersebut menjadi free-to-play. Kamu dapat memainkan MOBA ini secara gratis di PC mereka melalui Epic Games Store dan Steam.


Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Saat dirilis, Fault akan menampilkan 24 "hero yang sangat berbeda" untuk dipilih pemain. Ini termasuk penyihir, robot malaikat, raksasa, dan banyak lagi. Kamu harus bekerja sama dengan rekan tim kamu untuk memilih komposisi tim sehingga kamu dapat menang dan membawa pulang emas.


Kalahkan minion dan hero lawan dan kumpulkan emas untuk equip legendaris. Tingkatkan statistik karakter dan habiskan poin pengalaman menjadi salah satu dari empat kemampuan berbeda yang terkait dengan setiap hero. Pemain harus menavigasi peta rumit yang penuh dengan jalur hutan, makhluk-mahluk, dan tempat persembunyian yang semuanya berguna untuk mengubah wave minion di setiap jalur.

Sumber: MMO Culture

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru