NEWS

NetEase Games Umumkan Studio Baru 'Jar of Sparks' Yang Dikepalai Oleh Jerry Hook

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 20 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jar of Sparks, studio pihak pertama baru yang akan memiliki kebebasan kreatif penuh sebagai bagian dari NetEase Games, diumumkan oleh perusahaan. Jerry Hook, mantan Kepala Desain Halo Infinite, bertanggung jawab atas Jar of Sparks yang juga memiliki staf profesional berpengalaman yang telah mengerjakan beberapa properti terbesar dalam sejarah video game.


Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

Jerry adalah anggota pendiri Xbox Live dan membantu pengenalan Xbox pertama, menjadikannya pelopor dalam industri game. Dia telah memegang posisi manajerial di berbagai bidang untuk franchise Halo dan Destiny, terakhir menjabat sebagai Kepala Desain Halo Infinite.


Sumber: NetEase Games

Misi Jar of Spark adalah menciptakan generasi baru game aksi berbasis naratif, dengan dunia imersif yang akan diisi dengan momen-momen yang ingin dibagikan oleh para gamer satu sama lain. Untuk melakukan ini, mereka bertujuan untuk membentuk tim yang beragam dan kolaboratif dari pencipta berbakat yang akan menghidupkan dunia baru.

Jar of Sparks sedang membangun studio kelas dunia, dengan budaya tim yang mendorong pertumbuhan anggota individunya dan memastikan bahwa setiap orang memiliki kebebasan untuk memberikan masukan mereka pada setiap proyek, sambil menggunakan model pengembangan yang memastikan mereka menjaga kehidupan pribadi mereka sebagai prioritas utama.

Sumber: NetEase Games

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru