NEWS

[First Impression] Hyper Front: Game Shooter Hardcore! Skill Heronya Banyak Banget!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Net Ease nampaknya tidak mau kalah dengan para pesaingnya dalam persaingan membuat game terutama game bergenre FPS. NetEase akhirnya membuat sentuhan baru di dunia mobile games dengan membuat game FPS 5v5 dan dikombinasikan dengan skill playable character yang ada di dalam game tersebut.


Kita sebagai pemain FPS pastinya tidak asing dengan genre seperti ini saat ini di PC. NetEase sebagai developer game membuat terobosan baru dengan menciptakan Hyper Front. Sebuah game bergenre shooter 5v5 dimana pemainnya akan bisa mengadu aim di sebuah map dengan para pemain.

Kali ini kru KotGa akan membuat first impression untuk game Hyper Front ini. Sebelum mulai, kamu bisa menonton trailernya di bawah ini:

Baca ini juga :

» Acil Resmi Tinggalkan Team RRQ, Alberttt: Pelatih Terbaik!
» Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!
» Berpisah dengan Lapu-Lapu, Windah Basudara Sekarang Resmi Menjadi User Nana!
» Bukan Hoshi Lagi, Team RRQ Akan Mengarungi MPL Indonesia Season 11 dengan Nama “RRQ”
» Team RRQ Umumkan Roster yang Akan Bermain di MPL Indonesia Season 11, Ada Renbo!

Game FPS biasanya sangat identik dengan ranah PC karena kemudahannya untuk mengendalikkan karakter. Genre FPS sendiri memang biasanya dimainkan dengan cepat dan taktis, namun NetEase nampaknya percaya bahwa game dengan genre seperti itu bisa hadir di mobile. Mereka akhirnya menciptakan game yang sebelumnya bernama Project M dan akhirnya diberi nama Hyper Front.


Kesan pertama penulis dalam memainkan game sangatlah seru karena game ini menyajikan genre yang sangat berbeda dari game-game shooter yang baru saja rilis. Game shooter saat ini sangat di dominasi oleh battle royale. Game ini menjadi tantangan baru bagi para gamers yang gemar bermain tembak-tembakkan. Gameplay dari game ini sendiri bisa dikatakan cukup baru bagi ranah mobile karena karakter yang digunakan bisa mengeluarkan skill unik. Grafis dari Hyper Front juga bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di ranah mobile FPS pada tahun 2022 ini.


Tidak kalah dengan gameplay, mode permainan yang disajikan game ini sangat banyak. Terdapat tujuh mode yang ada pada game ini yakni Ranked Match, Classic Mode, VS Bot, Deathmatch, Quick SND, Team Mode, dan Arms Race. Setiap mode dalam game ini memiliki keunikan dan keseruan sendiri yang pastinya membuat para pemain tidak bosan dalam bermain Hyper Front.


Karakter dari Hyper Front ini juga tidak kalah keren, terdapat lima role atau kelas untuk para pemain. role atau kelas ini dibuat agar para pemain sesuai dengan cara bermain yang mereka miliki. Kelas yang terdapat di Hyper Fron sendiri yakni Brawler (khusus entry fragger), Scout (untuk para penggemar inisiasi), Tactician (untuk pengatur strategi), Guardian (Penjaga site), dan Supporter (Para healer). Penulis sendiri sangat senang bermain sebagai brawler karena sangat cocok dengan gaya bermain penulis yang barbar dan tanpa ampun.


Selain aspek-aspek tersebut, skin yang ada di dalam game Hyper Front ini sangat keren. Skin yang ada di dalam game ini sendiri juga memiliki banyak motif-motif unik. Kalian yang gemar mengoleksi skin pastinya skin dalam game ini sangat wajib dibeli.

Kesimpulan dari first impression untuk Hyper Front menurut penulis sendiri yakni game ini membuat sesuatu yang baru di dalam mobile FPS. Skill karakter serta gameplay unik yang ada di dalam game ini menjadi sesuatu yang menarik untuk para gamers mobile yang menggemari genre FPS.


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru