NEWS

Versi Demo Untuk SD GUNDAM BATTLE ALLIANCE Kini Sudah Tersedia Secara Gratis!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Asia dengan senang hati membagikan trailer terbaru untuk SD GUNDAM BATTLE ALLIANCE yang berisi informasi terbaru tentang game-nya. Trailer ini memperkenalkan karakter baru dan Mobile Suit yang akan ditampilkan dalam game, serta informasi lebih lanjut tentang rilis Versi Demo dan detail DLC pertama, "Unit & Scenario Pack".


Pre-order untuk SD GUNDAM BATTLE ALLIANCE versi digital Nintendo Switch juga dimulai bersamaan dengan dirilisnya Versi Demo.

Baca ini juga :

» [FIRST IMPRESSION] Game Platformer PS1 Kembali Di Remaster! First Impression Pac-Man World Re-Pac
» Bandai Namco Rilis Opening Movie Dan Bagikan Beberapa Screenshot Untuk Game PAC-MAN WORLD Re-PAC!
» Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Akan Rilis Pada 2 November!
» Anak Perusahaan Bandai Namco, D3 Publisher Ungkapkan Proyek Game Baru Untuk Perilisan Global!
» [VIDEO] Kembali Nostalgia Bersama Klonoa! Review Klonoa Phantasy Reverie Series


Versi Demo untuk gamenya telah dirilis pada tengah malam pada 22 Juli 2022 melalui Nintendo eShop, PlayStation Store, dan Microsoft Store. Pemain akan dapat memainkan game dari awal hingga akhir misi DIRECTORY 1 "Tekkadan". Data save dari Versi Demo juga dapat dibawa ke versi retail.

Kamu dapat mengakses versi Demo SD GUNDAM BATTLE ALLIANCE melalui tautan berikut: Selain itu, DLC pertamanya "Unit & Scenario Pack" akan ada Gundam AGE-FX dari Mobile Suit Gundam AGE dan Narrative Gundam C-Packs dari Mobile Suit Gundam Narrative, dimana DLC ini akan dirilis pada September 2022.

SD GUNDAM BATTLE ALLIANCE akan rilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, dan Steam pada 25 Agustus.

Sumber: Press Release Bandai Namco

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru