NEWS

Yang Mau Happy Mampir! BLACKPINK Siap Guncang Citayam Fashion Week

Master-Fakry   |   Jumat, 22 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui bahwa game mobile bergenre Battle Royale yang digemari game Indonesia, PUBG MOBILE, kembali menjalin kolaborasi bersama BLACKPINK dengan acara puncaknya berupa konser virtual bertajuk "The Virtual".

Namun, tahukan kamu bahwa kolaborasi ini juga hadir dalam wajah offline di dua tempat nongkrong anak muda di Jakarta dengan menghadirkan beragam aktivitas serta merchandise.

Konser virtual dengan grup K-Pop papan atas dunia yang digawangi Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose ini akan diselenggarakan pada 23-24 dan 30-31 Juli 2022.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Selain di dalam game, keseruan dari kolaborasi ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar PUBG MOBILE dan BLACKPINK secara langsung dalam event komunitas di dua lokasi di Jakarta, tepatnya Senayan Park (SPARK) pada tanggal 22-24 Juli 2022 dan Dukuh Atas BNI (tempatnya Citayam Fashion Week) pada tanggal 23 Juli 2022.


Lokasinya, yaitu: - Senayan Park: Jl. Gerbang Pemuda No.3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat
- Dukuh Atas BNI: Jl. Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Aktivitas menarik dapat diikuti di antaranya adalah Mural dan AR Photo Spots, Roulette Games, hingga Booth interaktif. Gamer yang hadir juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise gratis seperti kaos, totebag, botol minum, lainnya.

Cara ikutannya gampang, kok. Pengunjung tinggal menunjukkan User ID PUBG MOBILE untuk ditukarkan dengan kesempatan memutar Roulette Game secara gratis untuk menentukan hadiah yang didapat. Gamer juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya melalui redeem code berisi hadiah in-game PUBG MOBILE menggunakan partner aplikasi Loyalty resmi, Styles Loyalty App.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru