NEWS

John Wick Bertemu Dengan Donnie Yen! Trailer John Wick 4 Terungkap di Comic-Con!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 23 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah muncul di panel Comic-Con untuk Judul studio Boom! 'BRZRKR,' Keanu Reeves menabrak panel Collider's Directors on Directing di Hall H pada Jumat malam, di mana sutradara 'John Wick 4' Chad Stahelski menjadi panelis atau orang yang diberi tugas untuk menjalankan kegiatan diskusi sesuai tema yang telah ditentukan, untuk debut rekamannya. John Wick 4 akan tayang perdana pada 24 Maret 2023.


Baca ini juga :

» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!

Franchise 'John Wick' telah menjadi kuat sejak 2014, ketika Keanu Reeves pertama kali muncul di layar bioskop sebagai John Wick, mantan pembunuh bayaran yang dibawa kembali ke dunia kriminal setelah gangster Rusia masuk ke rumahnya dan membunuh anak anjingnya Daisy. Kembali ke bisnis pembunuhan adalah respons yang sangat masuk akal jika anjing kesayangan kamu terbunuh.

'John Wick 4' awalnya dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada Mei 2022, tetapi penundaan mendorong tanggal rilisnya menjadi 24 Maret 2023. Reeves akan bersatu kembali dengan mantan lawan mainnya di 'Matrix' Laurence Fishburne dalam perjalanan berikutnya sebagai Wick. Film ini juga akan melihat kembalinya Winston (Ian McShane) dan Charon (Lance Reddick), serta Donnie Yen, Shamier Anderson, Bill SkarsgÄrd, Rina Sawayama, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins, dan Clancy Brown.

Sumber: 9 GAG

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru